KENTUNK MANTAP TURUNKAN LEGIMAN DI M3


JELANG M3 SUBDENPOM BC JEMBER

Tiket 50 Ribu, Juara 1 Dapat 700 Ribu Tanpa Syarat, Kicaumania Bondong-Bondong Pesan Tiket

Berani obral hadiah demi memanjakan kicaumania, itulah prinsip dari arena Subdenpom BC Jember. Seperti pada gelaran M3 besuk (17/11), tiket 50 ribu sesi A dan B, juara 1 mendapat uang pembinaan sebesar 700 ribu tanpa syarat.

Selain mengedepankan penjurian yang fair play dan menekankan lomba tanpa teriak, arena Subdenpom BC yang dikomando Heri Prayogo, juga terbilang jor-joran memberikan hadiah. Ini yang membuat gantangan yang berlokasi di markas CPM Jember ini, selalu menjadi arena favorit para kicaumania di kawasan Tapal Kuda.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Seperti di gelaran spesial M3 besuk pada Minggu, 17 November 2019, hanya dengan tiket 50 ribu di sesi A dan B untuk kelas murai batu dan cucak hijau, juara 1 mendapatkan uang pembinaan sebesar 700 ribu. Sedangkan untuk juara 2, berhak mengantongi amplop berisi uang sebesar 350 ribu, dan juara 3 mendapatkan uang pembinaan sebesar 200 ribu. Selain hadiah yang jor-joran, trophy untuk M3 besuk juga spesial.

Bukan Subdenpom BC Jember namanya kalau memberi embel-embel hadiah besar tapi ada banyak syarat. Di spesial M3 besuk, hadiah untuk tiket 50 ribu di sesi A dan B, dipastikan keluar tanpa syarat. “Tidak ada maksud apa-apa dengan memberi hadiah seperti itu. Kami hanya ingin memanjakan para kicaumania saja. Kami juga ingin para pemenang senang, memberi hadiah besar dengan tiket terjangkau,” pungkas Heri.

 

DAVID ZIPPO MULAI JAJAKI KELAS CUCAK HIJAU

 

Dengan kejutan itu, pemesanan tiket yang dibuka pada hari Rabu (13/11) saat kontes rutin, langsung diserbu para kicaumania. Bahkan di kelas murai batu A-B dan cucak Hijau A-B sudah terisi 40an nomer terpesan di masing-masing sesi.

Salah satu kicaumania yang langsung memesan tiket di lapangan adalah Kentunk. Pemain cucak hijau berbadan bongsor asal Jember selatan ini, dengan cekatan merapat ke bagian ticketing untuk memesan nomer gantangan tengah yang menjadi tempat idola bagi gaconya CH Legiman.

 

CUCAK HIJAU JAGUAR MENGANCAM DI M3

 

Kebetulan di kontes kali ini, Legiman berhasil tampil apik dan keluar sebagai kampiun saat turun di sesi B. “Mumpung kondisinya sedang on fire, sayang kalau tidak turun di M3 besuk. Apalagi hadiahnya mewah,” kata Kentunk yang dipercaya Fanny Brewok untuk merawat Legiman.

Selain Kentunk, Nampak juga David putra dari Zippo yang langsung memesan tiket M3 di arena. Kicaumania muda yang mewarisi hobi bapaknya ini, kali ini turun membawa gaco barunya di kelas cucak hijau. Diberi nama Tornado, penampilan burung warna hijau dengan topeng hitam di bagian wajahnya ini, sangat gemilang dan berhasil membawa 2 tropi juara 1 saat berlaga di sesi A dan C.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Selain menurunkan Tornado besuk di M3, David juga berencana akan membawa kenari dan love birdnya untuk berlaga. “Pokoknya di M3 besuk, gaco-gaco di rumah yang siap turun, saya bawa semua di arena ini,” ujarnya tegas penuh semangat.

Toni, kicaumania asal Tegal yang sudah lama menetap di Jember, baru-baru ini mulai aktif turun berlomba, juga rutin melatih gacoannya di arena Subdenpom BC. Pada kontes Minggu (10/11), murai batu Queen Halilintar miliknya sukses menyabet emas di sesi B.

 

QUEEN HALILINTAR PENDATANG BARU DI KELAS MURAI BATU

 

Pada kontes Rabu kali ini, Queen Halilintar masih mampu menempati podium 3 di sesi A. “Kerjanya lumayan bagus dan stabil. Sudah dua kali ini saya latih lomba di arena ini. Semoga saja di M3, performanya semakin bagus. Tiket sudah saya amankan,” kata Toni yang mulai dikejar-kejar para pemburu bakat untuk melepas Queen Halilintar.

Kelas love bird fighter yang sudah 3 kali kontes dibuka oleh Subdenpom BC, juga menunjukan peningkatan peserta. Meski hanya membuka 1 kelas karena keterbatasan waktu, peserta full memenuhi gantangan.

 

JABRIK BERSAMA GACO ANDALANNYA DI KELAS FIGHTER

 

Lagi-lagi New 80K milik Jabrix, menjadi bintangnya setelah melepas kekean P3 dengan volume tembus dan gaya nyeklek. “Kurang puas kalau hanya main 1 kali. Teman-teman juga banyak yang bilang begitu. Semoga di M3 besuk, kelas fighter dibuka lebih dari 1 sesi. Minimal 2 atau 3 sesi,” harap Jabrix mewakili para love bird mania yang turun di kelas fighter.

Menyabut permintaan Jabrix yang mewakili para peserta di kelas LB fighter, panitia Subdenpom BC akan membuka kelas fighter 2 sesi pada M3. “Itu sudah kami atur, dan jadwalnya sudah jadi. M3 besuk, kelas fighter kami buka 2 sesi. Untuk kontesan rutin Rabu dan Minggu, juga akan kami buka 2 sesi. Karena start kami manjukan lebih awal agar waktunya cukup,” kata Wawan selaku panitia dan juri di Subdenpom BC.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Bagi para kicaumania yang tidak ingin ketinggalan karena kehabisan tiket, bisa segera pesan tiketnya ke panitia. Untuk pemesanan tiket Spesial M3, bisa menghubungi nomer 0838-4769-5068 atas nama Yudhi Kecenk (Ikiku Khaku).

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

MIRACLE SANG PENGUASA DI KELAS UMUM DAN FIGHTER 

 

DEWA AYU PENDATANG GARANG DI KELAS KACER

 

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

 

KATA KUNCI: kata kunci : spesial m3 subdenpom bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp