DIANSYAH PERCAYAKAN EVEN ANNIVERSARY PBB-BC KE SUBDENPOM BC


JELANG M3 SUBDENPOM BC JEMBER: Nyali Kenarimania Akan Teruji di Anniversary ke 7 Th PBB BC

Ramainya kelas kenari di Jember akhir-akhir ini, terutama di arena Subdenpom BC, membuat tim PBB BC yang dikomando Diansyah, memilih Subdenpom BC untuk menggelar even Anniversary ke 7 tahun PBB BC. Kelas kenari, menjadi kelas spesial dengan dibukakan sesi BOB dan juga bonusnya tanpa syarat.

Melihat antusias kenarimania Jember sangat tinggi, sudah saatnya kelas kenari disetarakan dengan kelas-kelas bergengsi seperti cucak hijau, murai batu, dan love bird fighter. Untuk mengangkat drajat dan gengsinya kenari, Diansyah dan rekan-rekannya di PBB BC, mewujudkan impian kenarimania itu di even Anniversary PBB BC yang ke 7 tahun.

 

SEBAGIAN PUNGGAWA PBB BC

 

“Kami PBB BC di awal-awal  berdiri tahun 2013, memang sudah konsisten di kelas kenari. Melihat moment saat ini kenari  di Jember kembali ramai, kebetulan juga PBB BC dan Subdenpom BC saling setuju  untuk berduet menggelar laga Anniversary PBB BC, kami sepakat untuk memberi kelas spesial untuk kenari,” bilang Diansyah mewakili rekan-rekannya di PBB BC.

Even yang akan di gelar pada Minggu, 15 November 2020 besuk ini, sesi kenari diberikan kelas khusus yaitu BOB dengan kuota hanya 30 gantangan. Di kelas BOB dengan tropi ekslusif ini, tiketnya hanya dibandrol 50 ribu. Info dari pemesanan tiket, untuk kelas BOB pesanan sudah hampir full.

 

BROSUR ANNIVESARY PBB BC

 

Sedangkan di kelas kenari yang lain, kemasannya dibuat bonus tanpa syarat. “Bukan hanya kelas kenari yang kami berikan bonus, kelas burung lain juga ada bonusnya. Hanya saja, kelas kenari bonusnya tanpa syarat apapun di semua kelasnya,” jelas Diansyah.

Bisa dipastikan, even Anniversary PBB BC besuk akan menjadi pertaruhan gengsi kenarimania. Kabarnya, kenarimania yang dari luar kota seperti Malang, Lumajang, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi dan Bali, akan merapat ke even ini.

 

 

Tidak hanya kenari, kemasan yang spesial juga disajikan di kelas murai batu Anniversary sesi A B, cucak hijau Anniversary  sesi A B, dan love bird fighter Anniversary sesi A. Hanya dengan tiket 50 ribu, hadiah juara 1 mendapatkan 1 juta jika full gantangan. Kendati bersyarat, kemungkinan besar hadiah satu juta akan keluar melihat 3 kelas tersebut menjadi primadona di Subdenpom BC.

Selain semua kelas berbonus, juga ada banyak sekali doorprise yang akan dibagikan di even bergengsi tapi tiketnya sangat terjangkau ini. Puluhan doorprise dari sponsor yang terdiri dari sangkar, krodong, kaos, love bird trah jawara, dan asesories kicaumania, sudah disediakan.

 

JADWAL EVEN ANNIVERSARY PBB BC

 

Tropi eksklusif untuk gelar burung terbaik, juga menjadi daya tarik kicaumania untuk dikoleksi. “Kami ucapkan terimakasih untuk Sumber Kicau, Arik Manok, DOB Team, Castelo DOB, Anugrah Motor, CV Jong Maestro, AH2A, MAC Caffe, dan King Coffe Bear, atas dukungannya sebagai sponsor di gelaran kami,” pungkas Diansyah.

Bagi kicaumania yang akan berlaga di Anniversary PBB BC feat Subdenpom BC, diharap tiba di lokasi sebelum pukul 12.00 WIB. Mengingat kondisi cuaca yang tidak menentu, even prestis ini akan dimulai tepat pukul 12.00 WIB.

 

KELAS KENARI TETAP RAMAI MESKI HUJAN DERAS

 

Salah satu kenarimania yang akan turun di semua kelas adalah Rendra dari Dua Jaya SF. Peryataan itu Ia katakan saat turun berlaga di kontes Rabu, 11 November 2020. “Jarang-jarang kenari diberikan kelas bergengsi. Sayang sekali kalau even besuk tidak ikut berpartisipasi,” bilang Rendra.

Mengandalkan Sekar Langit gaco yang baru Ia beli, Rendra merasa makin optimis setelah kenari warna kuning ini mendapat koncer A di sesi A. Prestasinya pada kontes kali ini, membuktikan kalau Sekar Langit penampilannya makin stabil. Mengingat pada kontes Rabu lalu, Sekar Langit juga meraih juara 1 di Subdenpom BC.

 

 

Brojo BF salah satu love bird mania yang dikenal lewat gaco-gaco warna eksotisnya, juga menyatakan akan hadir di even Anniversary PBB BC. Meski gaco andalannya yang bernama Pablo tidak dalam kondisi top perform, Brojo BF masih mempunyai andalan yaitu Emporio.

“Baru dua kali ini Emporio saya mainkan lagi untuk turun di Anniversary PBB, kemarin focus menyembuhkan cabulnya. Sayang jika tidak ikut berpartisipasi, karena kelas love bird fighter di laga besuk itu diberi kelas spesial hadiah 1 juta,” ujar Brojo yang meraih juara 1, 10, 1 di kontes kali ini.

 

SEKAR LANGIT AKAN TURUN DI ANNIVERSARY PBB BC

 

Kepercayaan tinggi dirasakan Pak Untung untuk turun di laga Anniversary PBB setelah dua gaconya, love bird Cantik dan murai batu Juventus, meraih hasil manis di latber kali ini. Cantik yang main di sesi L1, akhirnya mampu mengukir juara 1 di sesi B lewat aksinya yang rajin melepas kekean melebihi durasi L1.

Sedangkan Juventus yang turun dalam kondisi mau mabung, masih mampu meraih juara 3 sesi murai batu A dan juara 8 di sesi B. “Tiket sudah aman semua untuk Minggu besuk. Cantik dan Juventus, positif turun semua sesi. Semoga saja kerjanya maksimal,” harap Pak Untung yang masih kuat menahan godaan untuk melepas Juventus dengan mahar fantastis. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

EMPORIO TURUN GUNUNG

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

AKSI LB CANTIK DENGAN KEKEAN JEDA RAPAT

 

AGUMI MENANGI SESI MURAI BATU A

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

REOG GARANG DI SESI CUCAK HIJAU A

 

PANJALU MAKIN STABIL

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary pbb bc kenarimania subdenpom bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp