WONDERFULL CANARY SEMARANG 3 #1

Persembahan Galuh Semarang 33 Untuk Kenarimania, Bar Bar dan Kipas Angih Raih Predikat Burung Terbaik

Wonderfull Canary Semarang 3 yang diadakan pada Minggu, 28 Mei 2023 di Gantangan Semarang 33 berlangsung sukses. Dikawal oleh juri-juri Ronggolawe Nusantara, lomba khusus kenari persembahan Mr. Galuh ini diikuti oleh pemain dalam dan luar kota.

Dihadiri oleh kenarimania Semarang, Salatiga, Ungaran, Kudus, Rembang, Pekalongan, Cilacap, Jogja, Klaten, Boyolali, Solo, Sragen, Cilacap, dan lain-lain, Wonderfull Canary 3 terbukti menjadi salah satu event yang ditunggu-tunggu oleh kenarimania. Selain agenda tahunan, event yang dimotori oleh Mr. Galuh 33 ini dianggap mempunyai prestise tersendiri.

 

 

MR. GALUH SEMARANG 33. SUKSES GELAR WONDERFULL CANARY SEMARANG 3

 

Galuh mengungkapkan rasa puas sekaligus bangga dengan kesuksesan Wonderfull Canary Semarang 3. “Kami benar-benar menantikan even ini, persembahan kami untuk kenarimania akhirnya bisa saya katakan sukses. Total 20 kelas dengan 2 kelas tambahan selalu ramai. Hal ini tak lepas dari dukungan kawan-kawan semua sehingga kami mengucapkan banyak terima kasih untuk kesuksesan event ini,” ungkap Galuh.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Bar Bar, amunisi milik Adi Cahyo Lzt BF keluar sebagai bintang lapangan di kelas Kenari Standar Bebas setelah meraih juara 2, 2, 2, dan 3. Main di kelas utama Kenari Standar Bebas Wonderfull 16G, kenari berjenis yorkshire ring NB 19 ini menduduki podium kedua. Meski sama-sama mendapat 4 ajuan, Bar Bar harus mengakui keunggulan Torpedo milik ABS Canary. Meski hanya juara dua, Bar Bar mendapat sanjungan peserta lain mengingat kerajinan dan panjang lagunya.

 

LZT BF. KENARI BAR BAR RAIH PREDIKAT BURUNG TERBAIK KENARI STANDAR BEBAS

 

Tak hanya berhenti di kelas ini, amunisi milik Adi Cahyo ini kembali tampil stabil dan konsisten di tiga kelas berikutnya dengan menduduki podium 2, 2, dan 3. Bahkan, Bar Bar dinobatkan sebagai burung terbaik di kelas kenari standar bebas. Sebuah perjuangan yang berakhir manis untuk tim asal Boyolali ini.

Bar Bar memang bukan burung kaleng-kaleng. Dalam beberapa laga terakhir, kenari warna bon hijau ini juga berhasil meraih predikat burung terbaik di tiga kota berbeda. Mulai dari Sragen, Boyolali, dan terakhir di Semarang.

 

ALBEE CANARY. BORONG JUARA, KIPAS ANGIN RAIH BURUNG TERBAIK KENARI STANDAR KECIL

 

Menurunkan kenari Kipas Angin, Mr. Indra Nursyamsi - Albee Canary Team berhasil merebut predikat burung terbaik di kelas kenari standar kecil. Sempat kurang nyaman dengan cuaca yang panas,  Indra dan tim tidak lantas bercuit diri. Setelah memberikan perawatan ekstra, Indra dan The Copet berhasil  mengatasi masalah dan berhasil memaksimalkan kinerja Kipas Angin.

 

Membawakan durasi panjang dan goyang muter-muter, kenari warna kuning cerah ini berhasil tampil stabil dan konsisten dengan meraih juara 1, 1, 2, 2, 2. Meski merebut predikat burung terbaik di kelas kenari standar kecil, Kipas Angin harus mengakui keunggulan Super Feng (Arya Wijaya Marga Feng) di kelas utama Kenari Standar Kecil Wonderfull 16G. [danu]

 

JURI DAN PANITIA

 

PENYERAHAN BURUNG TERBAIK KENARI STANDAR BEBAS

 

PENYERAHAN BURUNG TERBAIK KENARI STANDAR KECIL

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA PIALA PAKUALAM TERBARU:

[untuk membuka BROSUR dan JADWAL, silakan klik sisi kiri atas (waktu post, logo burungnews) atau sisi kanan atas, (logo face book)]

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: wonderfull canary semarang 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp