MC RERE SIAP SAMBUT KICAUMANIA DI FORTUNA BC CUP


JELANG FORTUNA BC CUP, MINGGU 21 JULI 2019

Pesanan Tiket Mengalir Deras, Pemain Luar Kota Siap Merapat

Pelaksanaan lomba Fortuna BC Cup Sragen tinggal hitungan hari. Pesanan tiket terus mengalir. Pemain luar kota pun siap merapat ke gantangan BOSS Sragen di halaman Koramil 01 Sragen, Minggu 21 Juli 2019.

Layaknya penyelenggara lomba, Duta Fortuna BC jauh-jauh hari telah melakukan sosialisasi dan penggalangan dukungan di beberapa even, baik di lokalan Sragen maupun di luar kota. Terakhir, Hendrat dan kawan-kawan Fortuna BC hadir di gelaran Kontes Bulanan IKM Gemolong (14/7). Di sana, Duta Fortuna BC meraih banyak dukungan dari kicaumania yang hadir.

 

DUKUGAN PENUH SF & BC DARI DALAM & LUAR KOTA SRAGEN

 

Fortuna BC memang sudah dikenal luas oleh kicaumania se-nusantara, selain menjadi BC (Bird Club) terbesar anggotanya di Sragen, anggota Fortuna BC lainnya juga tersebar di seluruh pelosok negeri.

Sebagian anggotanya pun mempunyai multi profesi bermacam-macam dari pengusaha, aparat kepolisian, pegawai, dokter, guru, breeder dan sebagainya. Mereka semua disatukan dalam dunia  hobby burung yang tertampung dalam sebuah team yang solid.

Selain rajin sosialisai dan menggalang dukungan demi suksesnya lomba, team Fortuna BC memang dikenal rajin silaturahmi antar gantangan. Anggota Fortuna BC selalu aktif hadir di even-even besar maupun kecil, latpres bahkan latberan di wilayah Solo Raya pada khususnya.

 

HENDRAT FBC. SESEPUH DI FORTUNA BC SRAGEN. SIAP KAWAL JALANNYA LOMBA FORTUNA BC CUP

 

“Anggota Fortuna BC memang tersebar dimana-mana, kita selalu membagi tugas apabila ada even besar terutama di Solo Raya. Kalau di Sragen sendiri yang mempunyai banyak jumlah gantangan anggota kami selalu hadir baik kelas latberan maupun latpres. Selain untuk mempererat silaturahmi antar kicaumania juga menyalurkan hobi sebagai penggantang. Hal ini melecut keinginan kami semua untuk menjamu kembali rekan-rekan kicaumania semua untuk hadir di gelaran tahunan Fortuna BC Cup,” ucap Hendrat selaku sesepuh dari Fortuna BC.

Respon positif pun didapat dari pemain-pemain lokal Sragen dan juga luar Sragen khususnya Solo Raya, dukungan dari sahabat-sahabat Fortuna BC dari Pantura, Jawa Timur pun gencar memberikan dukungan untuk hadir di gelaran ini. Hadirnya MC ngehit masa kini yaitu Miss Rere dan juga beberapa miss nominasi akan lebih menghangatkan suasana lomba.

 

 

“Ada tambahan doorprize dari beberapa rekan, untuk kelas Love Bird Fighter juara 1 berapa pun pesertanya dapat tambahan uang pembinaan sebesar 100 ribu dari Om Tri LB Solo. Untuk kelas Love Bird Umum berapapun pesertanya untuk juara 1 dapat tambahan 100 ribu dari Om Idrus Welut Solo, dan untuk kelas Murai Batu, berapapun pesertanya untuk juara 1 dapat 100 ribu dari Andri Grompol BF,” imbuh Hendrat FBC.

Kuatnya animo kicaumania untuk hadir di gelaran kali ini dapat terlihat dari semakin derasnya pesanan yang masuk ke baian tiketing. “Untuk sementara ini pesanan tiket belum sampai 100 %. Untuk pemain-pemain lokal biasanya mendadak beli di lapangan sih,” ucap Cang Hery di bagian pemesanan tiket.

Bagi kicaumaia yang ingin berpartisipasi di Fortuna BC Cup Sragen, segera amankan tiketnya sesegera mungkin. Untuk pemesanan tiket silahkan hubungi Cang Hery FBC di nomor 0821 3469 1795 dan bisa juga menghubungi Jarot FBC di nomor 0857 2562  1424. Untuk info lomba dan info hotel bagi peserta jauh bisa hubungi Hendrat FBC di nomor 0813 9937 5781.

 

BROSUR FORTUNA BC CUP, LIHAT DI SINI

 

FORTUNA BC. SAAT SILATURAHMI DI ANNIVERSARY BOSS SRAGEN. 21 JULI JADI TUAN RUMAH

 

 

 

 

KATA KUNCI: fortuna bc hendrat fbc fortuna bc cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp