ADRY ANTAR SR KUATRIK DI RI PALEMBANG

JELANG BATAVIA CUP

Speed Racer Kuatrik di Palembang

 

 

 

Launching RI Palembang bisa dikatakan sangat sukses. Hampir semua kelas disesaki peserta, termasuk 4 kelas kacer, di mana Speed Racer menjadi salah satu pesertanya.

Tampil kesetanan dan sangat memikat, membuat semua mata pun tertuju padanya. Tepuk tangan dan acungan jempol pun terjadi setiap kali juri menancapkan bendera koncer di bawah Speed Racer, pertanda mereka mengakui keunggulan  Speed Racer yang kini sudah kembali on fire.

Penampilan Speed Racer yang sangat memukau ini juga menjadikan sebagai tontonan yang sangat menghibur para kacermania di kota Palembang. Hanya bermodalkan satu burung saja, H. Sadat dengan bendera B-16 SF membawa pulang gelar juara SF.

Menurut Adry, ini jelas modal yang sangat bagus menjelagn diturunkan di even akbar Batavia Cup, 14 Agustus besuk di Jakarta, sebelum ke Piala Raja Jogja pada 4 September, dan tentunya juga Presiden Cup 2 Oktober.

ADRY & KRU SAAT HATRIK DI TAMAN SARI, PANGKAL PINANG, 31 JULI

 

“Semoga ini juga jadi pertanda besuk di Batavia Cup bakal tampil seperti ini, bahkan kalau bisa ditambah sedikit lagi gedorannya. Kalau tampil seperti tadi saya kami yakin bisa mengatasi musuh-musuh beratnya, apalagi kalau daya gedor bisa dinaikkan lagi, sedikit saja,” tambah Adry.

Sepekan sebelumnya, pada 31 Juli Speed Racer juag sudah meraih prestasi saat turun di Taman Sari, Pangkal Pinang.Kacer main 5 kali, Speed Racer pun diturunkan 5 kali, dan tiga kali di antaranya meraih juara 1.

Nah, dengan perfoma yang sangat stabil, jelas Speed Racer kini menjadi salah satu unggulan di even-even akbar tahun 2016.   

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

CARA TAHU JENIS KELAMIN BURUNG, CEPAT & AKURAT, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kacer speed racer adry riady fahd fahd haji sadat kuatrik di launching ri palembang hatrik di taman sari pangkalpinang 31 juli

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp