TONI MUSIC (KIRI) SIAP MERAMAIKAN BLA

JELANG BANDUNG LAUTAN API CUP IV

Tony Music Mobilisasi Branjes Nusantara Merapat ke Lembang

Bagi para branjangan mania atau sering dijuluki branjes, nama Tony Music bukanlah sesuatu yang asing. Di kalangan branjes, Ia adalah tokoh yang dihormati dan dituakan.

Ia rajin lomba ke mana saja yang ada kelas branjangan. Minggu 25 Oktober 2020, Tony Kembali mengajak para branjes untuk melawat dan kumpul satu titik di Pusdijaken Lembang, mengikuti gelaran akbar tahunan Bandung Lautan Api Cup IV.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Ia sudah menegaskan kesiapan para branjes untuk membanjiri Lembang ketika bertemu dengan burungnews.com di 1st Anniversary Braga Intan Dewata feat Oriq Jaya Garut, 18 Oktober yang lalu. “Setelah ini saya akan kembali meramaikan Bandung lautan Api 25 Oktober, wajib datang karena saya dan kawan kawan branjes dapat undangan, tiket juga sudah aman,” ujarnya.

Ya sudah barang tentu om Tony tidak melenggang sendirian ke Bandung Lautan Api Cup IV. Sebagai penghobi jenis burung yang mengandalkan kekompakan komunitas, Tony tentunya sudah berkoordinasi dengan para sahabat branjes lainnya. Tidak sebatas yang ada di Bandung dan Jawa Barat, tetapi juga lintas blok.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Secara jaringan saya kan dekat tidak hanya dengan para branjes di Bandung atau Jawa Barat saja. Dengan komunitas di daerah lain pun kita akrab. Jadi pasti koordinasi. Semua komunitas branjangan kompak dan solid, setelah sebelumnya ke Garut, besok kita sepakat akan kumpul satu titik di Bandung Lautan Api,” tegasnya.

Meraih juara adalah hal yang sudah biasa bagi Tony. Namun, kekompakan dan guyub rukun nomor satu.

 

BENS REBORN SIAP NGOPI BARENG SEDULUR BRANJES DI BLA

 

Hal yang sama juga di ungkapkan Bens Reborn dari KBT.  “Saya dan kawan kawan KBT siap menghadiri gelaran Bandung lautan Api, karena semua branjes akan kumpul satu titiik di sana.”

Bens Reborn sendiri akan membawa gaco andalannya, seperti Rollingstones, Doremon, dan Ken Arok. Setelah minggu kemarin kumpul di Garut, sahabat-sahabat KBT selanjutnya akan mendatangi Lembang.

 

EF JOGJA, SILATURAHMI TUJUAN UTAMA

 

EF Jogja yang dikomandani Edu juga sudah mengkonfirmasi akan merapat ke Lembang. “Kami dari EF Jogja siap meramaikan Bandung Lautan Api. Burung sudah kami siapkan semua, ada Palapa, Efyu, Sonic, Butterfly, Red Devil, yang semuanya sedang dalam kondisi top perform. Tapi kami datang bukan sekadar mengejar ambisi juara, yang terpentiing bagi kami silaturahmi sesama branjes, Juara itu bonus,” tandas Edu.

 

ROMIE DANKUR SIAP SAMBUT SEDULUR BRANJES NUSANTARA

 

Romie Dankur selaku tuan rumah Branjes Bandung siap menyambut kawan-kawan branjes dari lintas blok. “Saya selaku tuan rumah, siap menyambut sahabat branjes seluruh nusantara yang hadi di Bandung Lautan Api,” ujarnya.

Jadwal yang diberlkukan di event ini juga sangat ideal. Kelas Branjangan Gold Coin tiket 110 ribu main di sesi pertama lapangan B, tepat jam 08.00 tepat. Sesi ke-2 kelas Branjangan MD Jaya tiket 220 ribu, main di sesi ke 10.  Sesi terakhir kelas Branjangan Vitagrow tiket 60 ribu main di sesi 17. Jadwal ini memang sesuai dengan aspirasi dan hasil koordinasi antara perwakilan komunitas branjangan dengan pihak panitia.

 

 

Selain kelas branjangan, kelas-kelas komunitas lain juga sudah sold out. Demikian pula di kelas-kelas favorit seperti murai batu, cucak hijau, anis merah, kenari. Beberapa kelas yang belum habis, tinggal menyisakan beberapa lembar tiket saja.

Pengambilan pesanan tiket dan penjualan langsung akan dilayani pada hari Sabtu, 24 Oktober 2020 di lokasi lomba Pusdikajen Lembang mulai jam 09.00. Urusan tiket diharapkan sudah selesai sebagian besar pada hari Sabtu, sehingga hari Minggu tinggal sepenuhnya menyiapkan burung untuk lomba.

 

 

Masih di seputaran Bandung Raya, event akbar berikut yang akan membuka kelas branjangan adalah Piala Kota Kembang, 8 November 2020 atau dua pekan dengan dari gelaran Bandung Lautan Api. Di sini, bahkan akan membuka 5 kelas branjangan.

3 kelas Campuran tiket 150 ribu (hadiah mulai 2 juta) dan tiket 300 ribu (hadiah mulai 5 juta) serta dua kelas Parva tiket 100 ribu (hadiah mulai 1,2 juta). Tentunya, event Piala Kota Kembang juga bakal menjadi incaran para branjes nusantara berikutnya. [maman, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL TERBARU BANDUNG LAUTAN API CUP, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: bandung lautan api cup 4 tony music

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp