PALAPA JUARA 1 DI KELAS VITAGROW


BANDUNG LAUTAN API CUP 4, #3

Branjangan Palapa Juara di Kelas Vitagrow, Jupiter Makin Naik Daun

Bandung Lautan Api Cup 4 benar-benar menjadi ajang silaturahmi para branjes nusantara. Toni Music berhasil memobilisasi para branjes hadir dan mensukseskan event ini. Palapa milik EF Jogja menjadi yang terbaik di kelas Branjangan Vitagrow.

EF Jogja membawa sejumlah gaco branjangannya, mulai dari Sonic, Efyu, Red Devils, Sunrise, Butterfly, dan Palapa. Dari jago-jago tersebut, Palapa tampil sebagai kampiun.

“Alhamdulilah di Bandung Lautan Api Cup 4 ini Palapa masuk juara 1 di kelas Branjangan Vitagrow. Di sesi pertama tadi, Palapa kurang maksimal, mungkin belum adaptasi dengan suasana di Lembang yang cukup dingin ini,” ucap Edu.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Secara materi, Palapa sudah sangat hafal tonjolan jangkrik, kenari, cililin, kapas tembak, kolibri, tengkek, hingga rambatan. Berbagai prestasi pernah diraih Palapa baik event lokal, regional, maupun nasional.

Sebelum turun di Piala Bandung Lautan Api 4, Palapa meraih double winner di 1st Anniversary Braga Intan Dewata feat Oriq jaya di Garut (18/10).

Kemenangan ini menunjukkan kestabilan Palapa dalam setiap penampilannya. “Tiap minggu ada event besar Insya Alloh kami akan bersilaturahmi. Rencana besuk Minggu (1/11) akan kembali turun di Piala Pahlawan Purwokerto, lalu sambung lagi ke Piala Kota Kembang 3 di Bandung pada 8 November,” tandas Edu.

 

EDU BERSAMA BANG BOY

 

Berada di peringkat 2, tepat di bawah Palapa, adalah Rollingstoness (RS) gaco andalan Om Bens Reborn.  Materi lagu dan gaya keper jadi andalan RS. Lagu yang dimainkan ada suara prenjak, kapas tembak, lovebird, kenari, cililin, yang benar-benar jadi lagu andalan RS.

“Alhamdulilah RS mampu bertengger di posisi ke-2. Bagi saya juara nomor yang ke sekian, yang terpenting bisa bersilaturhmi sesama branjes, kumpul, ngopi, guyon,” canda Om Bens.

Sementara di kelas Branjangan MD Jaya, Jupiter yang terdaftar atas nama Mr. Olix Joss Lampung nangkring di podium ke-2. Nama Jupiter tidak asing di kalangan branjes mania, karena sudah malang melintang di hampir tiap evet baik skala lokal, regional, maupun nasional.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Tampil dari awal hingga akhir penilaian, Jupiter memainkan materi lagu merdu dari cililin, lovebird, kenari, dan kapas tembak.  Jupiter disebutkan sudah mulai kondisi, karena belum lama ini habis mabung. Ke depan Jupiter akan terus bermain di event yang berskala nasional.

Bandung Lautan Api Cup IV yang berlangsung di lapang Pusdikajen Lembang, memainkan tiga kelas branjangan. Para branjes yang datang dari berbagai daerah tampak memenuhi gantangan.

 

 

Event yang digagas Ketua BnR Jawa Barat H. Mungin sempat tertunda sekitar sebulan, sebelum akhirnya sukses digelar pada 25 Oktober. Memainkan 35 sesi di lapang A dan 34 sesi di Lapang B, lomba pun dimulai lebih awal, sekitar jam 08.00, dan bisa dituntasakan pada jam 20.30.

Setelah Bandugn Lautan Api Cup IV, event berikut yang akan membuka kelas branjangan, adalah Piala Pahlawan Purwokerto (1/11) dan Piala Kota Kembang Bandung (8/11). Piala Kota Kembang bahkan membuka 5 kelas, dibagi dalam 3 kelas umum/campuran tiket 300 ribu dan 150 ribu, dan 2 kelas parva tiket 100 ribu rupiah. Event yang dipastikan akan memanjakan para branjes nusantara.  [maman, neli, maltimbus]

BROSUR DAN JADWAL PIALA PAHLAWAN PURWOKERTO, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA KOTA KEMBANG 3, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: bandung lautan api cup 4 branjangan palapa jupiter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp