BANDUNG LAUTAN API CUP IV

JELANG BANDUNG LAUTAN API CUP IV

Cek Jadwal Baru, Lomba Dimulai Jam 08.00 Teng, Pengambilan dan Penjualan Tiket Langsung Sabtu Jam 09.00

Semakin banyak kelas di Bandung Lautan Api Cup IV yang sudah sold out. Anda yang belum memesan tiket segera saja, karena akan ditutup pada hari Kamis (22/10). Konfirmasi ketersediaan bisa menghubungi bapak Tatang TV di 0812-2379-761.

Untuk mengurangi kerumunan, pengambilan pesanan tiket, juga penjualan tiket secara langsung, akan dibuka hari Sabtu mulai jam 09.00 di lokasi lomba, Pusdikajen Lembang. “Harapannya semua yang terkait tiket sudah beres hari Sabtu, karena lomba akan kita mulai jam 08.00 tepat,” jelas H. Mungin, penggagas dan penanggungjawab event ini.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Para peserta khususnya yang main di sesi-sesi awal, diharapkan sudah bisa sampai lapangan satu jam sebelum dimulai, sekitar jam 07.00. “Jadi hari Sabtu waktu mengambil tiket atau membeli tiket, sekaligus sudah melakukan maping, kira-kira besuk mau mengambil tempat istirahat / pedok di sisi mana, parkir sebelah mana. Nah, biar tempat yang sudah dibidik tidak kedahuluan orang lain, harus datang awal dong. Kan juga masih harus menyiapkan burung dan lainnya. Kalau datang mepet dan tergesa-gesa, nanti persiapan burung kurang,” imbuh H. Mungin.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sesuai Jadwal baru yang dirilis panitia, kelas yan akan dimainkan di sesi-sesi awal adalah kelas-kelas komjunitas. Di lapang A, kelas anis merah AMKC Komunitas dan Konin A Komunitas, dimainkan setelah kelas murai batu ekor hitam MD Jaya.

Sedangkan di lapang B, kacer B Komunitas dan tledekan Komunutas dimainkan di sesi pertama dan ke dua. 

"Kita sudah sepakat dengan komunitas anis merah, konin, kacer, dan tledekan agar datang lebih awal karena kelas-kelas komunita akan dimainkan di sesi awal," tandas H. Mungin.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sementara itu, Tatang TV selaku penanggungjawab tiketing menginformasikan jika di luar kelas-kelas yang sudah abis, kelas lainnya juga semakin menipis. Jadi buat yang serius pengin partisipasi, segera hubungi Bapak Tatang TV sekarang juga di 0812.2379.761, jangan tunda nanti-nanti apalagi sampai besuk.

"Ingat pemesanan kami tutup hari kamis sebelum jam 18.00, jam 18.30 tiket akan kami kocok, anda bisa menyaksikannya secara langsung, karena ditayangkan di media sosial Face book," ujar Tatang TV.

Bagi yang sudah pesan tiket dan sudah diamankan administrasinya, tiket mohon diambil pada hari Sabtu di lokasi lomba mulai jam 09.00. Demikian pula bagi yang ingin membeli secara langsung, tentu saja selama persediaan masih ada atau yang cancel.

 

 

VIDIO PERJALANAN BANDUNG LAUTAN API CUP:

 

 

JADWAL BARU BANDUNG LAUTAN API CUP IV:

 

BROSUR DAN JADWAL BARU BANDUNG LAUTAN API CUP, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: bandung lautan api cup 4

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp