Boss Sam Yo, CrispatiJuara 1 BersamaMuraiGembung A

JATIM BERMASKER FEAT INA LOGISTIC BC, NGANJUK #2

Seroja dan Crispati juara satu bersama, Murai Bodrex double winner

Murai Gembung Seroja dan Crispati sama hebat, menjadi juara satu bersama. Murai Bodrex milik Mr. Erick tampil tak terbendung, melibas semua lawanya di sesi A1 dan A2.

Murai Gembung menjadi partai neraka, terlebih di sesi A, bahkan para juri menempatkan Seroja milik Ahmad Adenan dari Cengkok Ngronggot dan Crispati besutan Boss Sam Yodari CMB Pare sebagai juara 1 bersama. Keduanya sama-sama bagus, hanya saja Crispati lebih gembung. “Crispati pernah juara 2 di Kasembon Puncu, di even Jombang juara 2 sebanyak 3 kali,” kata Boss Sam Yo.

 

 

Ahmad Adenan, Seroja Juara 1 Bersama Murai Gembung A

 

Kehebatan Murai Batu Bodrex milik Mr. Erick dari Langgeng Mulya SF Kediri harus diakui lawan-lawannya, tampil 2x di Sesi A1 dan A2 meraih juara 1. Kerja full dari awal sampai akhir penilaian, roll tembak, speed rapat, menjadikannya pusat perhatian para peserta yang lain, bahkan Anak Langit milik Bambang Resmob harus puas sebagai runner upnya.

Saat digelar Murai Batu sesi 3 atau B1, Aligator milik Samsunawan dari Jimbun Weru Kandat Kediri berhasil meretas prestasi puncak, “akhirnya berhasil mbongkar dengan tembakan dominan cililin, terimakasih para juri yang bertugas,” kata Toyib, sang perawat. Prestasi Aligator: Even Bung Karno Blitar juara 1, Brawijaya Kediri juara 1.

 

Bodrex Milik Mr. Erick Juara 1 Murai Sesi A1 dan A2

 

Persaingan sengit juga terjadi di kelas Kacer, dimana Merapi milik Mr. Uye dari Warujayeng berhasil memuncaki sesi A di susul Algojo milik 1001 SF. Merapi amunisi anyar dengan segudang prestasi, diantaranya : juara 1, 3, 1, di Warujayeng Bersatu, “Merapi kerja istimewa, roll, gaya duduk, isian full. Rawatan H-1 sebelum lomba: full jangkrik dan kroto untuk menambah stamina,” kata Mr. Uye pada burungnews.com.

 

 

Mistery milik H. Wawan dari Putra BKM juga ambil bagian dalam perebutan kejuaraan di sesi Kenari Standart B, meski banyak jagoan papan atas bertarung di sesi bergengsi ini, Mistery mampu menduduki posisi tiga, dibawah Yellow Ween dan Green Day. “Mistery tetap di jalur juara, persiapan ke Walikota Blitar Cup, Minggu 23 Agustus 2020,” kata H. Wawan.

Jalannya lomba sangat seru, meski sempat ada protes di kelas Cucak Hijau, namun semua bisa dikendalikan dan kembali kondusif sampai perhelatan usai. “Terimakasih pada semua kicau mania yang telah hadir, yang telah memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan, selaku panitia saya mohon ma’af jika ada kekurangan, sampai jumpa di even Ina Logistic selanjutnya,” pungkas Mr. Solihin, ketua panitia. [FERRY R]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA JATIM BERMASKER FEAT INA LOGISTIC  BC, NGANJUK, KLIK DI SINI

 

Aligator Juara 1 Murai B1

 

Kacer Merapi, Kanan, Milik Mr. Uye, Juara 1 Sesi A

 

 

Para Juara Kenari Standart B

 

H. Wawan (Kiri), Mistery Juara 3 Kenari Standart B

 

 

Para Juara Baby M1 A

 

Renez milik Mr. Agus Ganesha SF, Juara 1 LB Fighter A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

Suketi Milik H. Bayu HP, Bayu Jatim BC, Juara 1 Sesi A2

 

Protes di Sesi Cucak Hijau

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Bajang Milik Mr. Agung, Juara 1 Cendet

 

Lewung Milik Priyo Gendup RHN Salatiga, Juara 1 Lima Kali

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: jatim bermasker feat ina logistic bc nganjuk seroja crispati murai bodrex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp