BORONG DUA GELAR WAGE SIAP JADI PENERUS KLIWON.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Wage Berkat Koloni Bisa Borong Dua Gelar

Love bird Wage amunisi Sandy bisa mengambil dua kemenangan pada dua kelas yang berbeda berkat perawatan koloni pada latber rutin Jangkar Surabaya Fighter Jum'at 06 September 2019 di Lapangan Bogowonto.

Setelah mengorbitkan paud Kliwon yang sering meraih banyak penghargaan di berbagai event di Surabaya. Kini Sandy dari Mekanis SF kembali menelurkan Wage adik dari Kliwon yang bisa merebut dua kemenangan pada dua kelas yang berbeda love bird balibu dan P1 A.

 

 

 

Burung seharga 300 Ribu dari Nganjuk, mampu menyenangkan sang pemilik. Durasi kekean medium dan lanjut dengan jedah rapat bisa mengambil gelar pertama buat tim Mekanis SF pada sesi love bird balibu A. "Harga segitu masih bahan, hanya ngekek pendek-pendek saat saya beli," bilang Sandy kepada Burungnews.

Kembali diikut sertakan pada love bird P1 A, Wage masih bisa mempertahankan kekean leceknya untuk mengambil gelar yang kedua buat Sandy. "Mudah-mudahan dia bisa seperti kakaknya Kliwon yang bisa mengambil banyak kemenangan," bangga Sandy.

 

WAGE MILIK SANDY MENGAMBIL GELAR PERTAMA LOVE BIRD BALIBU A.

 

Pingin tahu perawatan harian yang dilakukan oleh Sandy agar jagoannya bisa tampil stabil untuk masuk ke jalur juara? "Hanya dengan perawatan system koloni bersama-sama gaco dewasa dan paud, serta penjemuran saat mau dilombakan saja," ujarnya kepada Burungnews.

Sedangkan pada sesi love bird fighter, terdapat tiga jawara yang berbeda harus puas berbagi gelar pada tiga sesi yang dilombakan. Metty amunisi lama milik Delex dari Netral BC kembali tampil garang pada sesi pembka lomba untuk mengambil satu-satunya kemenangan buat tim Netral BC.

 

METTY AMANKAN GELAR PERDANA DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Gantian Milly gaco Ayub dari Ndeprok Team berhasil mengunci posisi pertama untuk sesi love bird fighter B dari tangan lawan-lawannya, sedangkan pada sesi penutup love bird fighter C ada nama Plekenut milik Herman dari Wani SF yang sanggup merebut podium utama.

Pada kategori kelas pleci, Sakera, Kekasih Bayangan dan Pelakor mampu menduduki podium tertinggi sebagai tiga besar pada dua kelas yang dipertandingkan. Sakera amunisi Prabu dari KPST/MBA berhasil mengambil satu gelar pada sesi awal pleci A, diikuti oleh Kekasih Bayangan dan Pelakor sebagai juara dua dan tiga.

 

[iklan-sisipan]

 

Untuk kelas selanjutnya giliran Kekasih Bayangan milik H Samsul dari Kalijogo yang bisa mengamankan posisi pertama dari tangan Sakera, sementara Pelakor gaco R Pecut dari KPK BC 14 untuk yang kedua kalinya puas berada diposisi ketiga.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PREDATOR KUASAI PODIUM UTAMA LOVE BIRD BABY M2 A.

 

SAKERA BERBAGI GELAR DENGAN KEKASIH BAYANGAN DI KELAS PLECI.

 

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter wage

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp