ARIK GONDRONG DAN PETIR SAKTI NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

SOFT LAUNCHING JANGKAR SURABAYA FIGHTER – SURABAYA

MB Petir Sakti Kuasai Kelas Utama, AM Bang Jago Nyaris Hatrik

Murai batu Petir Sakti milik Sien Ronny mampu meraih juara di kelas utama murai batu G-36, sedangkan anis merah Abang Jago hampir saja merebut tiga kemenangan pada Soft Launching Jangkar Surabaya Fighter di gantangan Dinasty BC Jalan Sepat Lidah Kulon, Surabaya Minggu, 24 Oktober 2021.

Petir Sakti jagoan lawas milik Sien Ronny dari Surabaya, yang dikawal oleh Onix dan Arik Gondrong nyaris tampil sempurna untuk merebut dua kemenangan. "Hari ini dia saya mainkan sebanyak dua kali, sayang pada sesi kedua penampilannya sedikit menurun hingga tidak bisa meraih dua kemenangan," tutur Onix.

 

 

PENDEKAR SAAT MERAIH JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Menyuguhkan gaya nyeklek langsung sujud disertai durasi kerja yang rapat variasi lagu cililin, kenari, dan besetan burung kecil, Petir Sakti bisa menghipnotis sang pengadil lapangan untuk memberikan kemenangan di kelas murai batu G-36 tiket utama.

Sayangnya pada sesi kedua murai batu A, cuaca yang begitu panas membuat penampilan Petir Sakti sedikit menurun. Hingga dewan juri memberikan koncer B buat Petir Sakti kalah dari Pendekar milik Mbah Boss dari LPC BC sebagai sang juara. "Saat lomba teboknya saya beri sedikit air, karena cuaca yang begitu panas," kata Arik Gondrong.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada kategori teler mania, Tahu Tek milik Andre dari PAMS berhasil mencuri satu kemenangan di partai utama kelas anis merah A. "Hari ini jagoan-jagoan dari tim kami, stabil masuk nominasi juara dalam tiga sesi yang dilaluinya," ucap Cak Ipunk selaku ketua PAMS.

Langsung tampil bagus lewat aksi telernya, Tahu Tek bisa mengamankan satu kemenangan disesi pembuka lomba sebagai sang juara. Diikuti oleh Abang Jago milik Bonek dari AMG dan Jukir milik Om Muji dari HM Surabaya sebagai juara ke-2 dan ke-3.

 

PAMS BORONG BANYAK TROPHY DAN PIAGAM PENGHARGAAN.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Abang Jago, usai juara dua pada sesi awal membuat Abang Jago bisa naik satu peringkat sebagai sang juara di kelas anis merah B. Sedangkan Tahu Tek harus turun peringkat di posisi ke-4. Pada sesi terakhir kembali nama Abang Jago berhasil memuncaki podium utama hingga nyaris merebut hatrik atau tiga kemenangan.

Sementara di kelas kacer dan kenari, Pegasus jagoan lawas milik Ferry dari P2HP Surabaya yang selalu dikawal oleh Wawan Aan berhasil memuncaki tangga juara di kelas kacer A, diikuti oleh Dollar milik H Sapan dari Surabaya di posisi ke-2.

 

IPUNK (KIRI) ANTARKAN TAHU TEK DUDUKI PODIUM UTAMA DI KELAS ANIS MERAH A.

 

Untuk kelas kenari, Nusantara milik Ravin dari KKS setelah sukses sabtu kemarin ((23/10/21) meraih dua kemenangan. Kali ini juga tampil bagus untuk bisa mengunci satu-satunya gelar sebagai sang jawara di kelas kenari. "Dalam beberapa bulan ini dia stabil meraih banyak prestasi, Insya Allah minggu besok kita akan berangkat ke even The Premiere of Java di Candi Borobudur - Magelang," ujar Ravin.

Kober BC (Kayoon Bersatu Bird Community) yang dikomandoi oleh Denz Baggio, tim yang mayoritas membawa gaco di kelas cucak hijau mampu merebut banyak trophy kejuaraan pada lomba kali ini. "Hari ini (24/10) kita bisa membawa pulang 4 trophy, 3 sebagai juara pertama dan sekali juara ke-3," bilang Denz Baggio.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Kurang beruntung pada dua sesi awal, hanya Markoni milik Andik H yang bisa meraih juara ke-3 di kelas utama. Cuaca yang cukup panas, membuat para punggawa tim Kober BC kembali menyetting ulang gaco-gaco andalannya.

Dibuktikan pada sesi kedua kelas cucak hijau G-36, Keppo milik Djumain berhasil mencatatkan namanya di puncak podium sebagai sang juara. Selanjutnya, giliran Sniper milik Hadi yang bisa mengunci satu kemenangan di partai pamungkas sebagai sang juara.

 

PEGASUS AMANKAN SATU-SATUNYA KELAS KACER.

 

Sedangkan cucak hijau Joker milik Abisa usai pasca mabung, langsung bisa menyuguhkan satu kemenangan di kelas cucak hijau A. "Ini penampilan perdananya dan langsung bisa menyenangkan hati saya dengan merebut satu kemenangan," girang Abisa.

Gaya jamtrok dipadu dengan berondongan isian lagu kapas tembak dan tengkek buto, bisa mengunci satu kemenangan pada sesi cucak hijau A dengan mengalahkan Semper milik Roni dari Wismilak dan Teroris milik Davin dari SM-BC sebagai juara ke-2 dan ke-3. [DICK'S]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA SOFT LAUNCHING JANGKAR SURABAYA FIGHTER - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

NUSANTARA SIAP MENUJU LOMBA THE PREMIERE OF JAVA DI MAGELANG.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KOBER BC SUKSES DI KELAS CUCAK HIJAU DAN MURAI BATU.

 

PERDANA TAMPIL USAI MABUNG JOKER LANGSUNG JUARA.

 

 

RAMBO SANG JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU G-36.

 

CH SNIPER MENJADI PEMENANG DI SESI PENUTUP LOMBA.

 

 

 

KATA KUNCI: soft launching jangkar surabaya fighter – surabaya mb petir sakti am bang jago

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp