HAFIS BERSAMA RAJA TEGA BAWA PULANG DUA GELAR LOVE BIRD FIGHTER.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Raja Tega Mulai Tebar Ancaman, Banaspati Melejit

Love bird Raja Tega kembali menebar ancaman setelah tiga bulan mabung, sementara Banaspati mampu menyodok juara pada sesi love bird P1 pada latber rutin Jangkar Surabaya Fighter Jum'at, 20 Desember 2019.

Raja Tega amunisi lama Aldo dari Angel '99 kembali membuat ancaman buat love bird mania seputaran Surabaya dan Gresik. Setelah tiga bulan bertapa karena mabung Raja Tega harus membuktikan lagi pada lomba kali ini untuk meraih juara pertama sebanyak dua kali.

 

 

RAJA TEGA SAAT MEREBUT GELAR PERTAMA DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Turun perdana pada awal pembuka lomba, Raja Tega langsung menunjukkan kekean panjangnya hingga mendapatkan sebutan CUK 2 (Durasi 70 Detik) untuk mengamankan podium tertinggi pada sesi ini. Di susul oleh Komando milik Andre SF dari Arus Bawah dan Sambalado gaco Tot dari Gotik SF sebagai juara kedua dan ketiga.

Kembali bermain pada sesi love bird fighter B, kekean Raja Tega semakin menggila lagi dengan sebutan CUK 4 setara durasi 1 menit dua puluh detik untum mengambil gelar yang kedua buat Aldo. "Allhamdulillah dia bisa kembali seperti dulu dengan kekean yang panjang durasi yang rapat," ujar Hafis pengawal setia Raja Tega.

 

BANASPATI BELI DARI ONLINE AMBIL JUARA DI SESI LOVE BIRD P1 A.

 

Sementara Banaspati milik Gopel dari Lucky SF dibeli dua minggu yang lalu dari online dengan harga 200 Ribu. Mampu tampil cantik pada sesi love bird P1 A sebagai sang jawara. "Pertama beli dia bisa ngekek dengan sebutan super, setelah saya ganti untulan kekeannya malah lebih rapat tapi pendek-pendek," ujar Gopel kepada Burungnews.

Bermateri sebutan panjang-panjang yang rajin Banaspati mampu meraih posisi pertama dengan perolehan poin tertinggi, di ikuti oleh Gembel milik Ali dari RSKD dan Garis gaco Hendrik dari Garasi SF sebagai juara kedua.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Kembali bermain pada ssi yang kedua, Banaspati tidak tampil seperti yang biasanya hingga tidak mampu masuk di tangga juara. Pemenangnya diambil oleh Sambalado milik Tot dari Gotik SF dan Bim-Bim milik Kaka dari Slanker SF sebagau juara satu dan dua. "Kali ini dia kerjanya kurang maksimal hanya beberapa kali ngekek medium dan panjang," sesal Gopel kepada Burungnews.

Untuk kategori love bird balibu, Kendedes milik Rizky dari Hoax BC dan Gembel milik Ali dari RSKD harus puas berbagi gelar dari dua kelas yang diperlombakan. Begitu juga pada kelas pleci dua nama Densus 88 milik Andre dari KPMD dan Predator milik H Sem dari KPDS ikutan berbagi kemenangan.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KENDEDES KUNCI SATU GELAR PADA SESI LOVE BIRD BALIBU A.

 

DENSUS 88 DAN OBAMA KUASAI PODIUM TERATAS PLECI A.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter raja tega banaspati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp