LANGSUNG MENYODOK BENDOYO GACO BARU MELLER NYARIS NYERI.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Bendoyo dan Princess Saling Menyodok, Honda Nyeri

Love bird Bendoyo dan Princess saling kejar-kejaran untuk bergantian meraih kemenangan disesi love bird P1, sedangkan Honda bisa membawa pulang dua kemenangan pada latber rutin Jangkar Surabaya Fighter Jum'at, 29 November 2019.

Bendoyo gaco baru milik Meller dari Blakrak SF harus bertarung ketat dengan Princess milik Pendik dari Kupas SF untuk menjadi yang terbaik pada love bird P1. Langsung menyodok disesi awal love bird P1 A Bendoyo mampu memperlihatkan kekean medium dan panjang untuk bisa mengambil satu gelar pada kelas P1, diikuti oleh Princess dan Bandit berada diposisi dua dan tiga.

 

 

PRINCESS BERTARUNG KETAT DENGAN BENDOYO DI KELAS LOVE BIRD P1.

 

Kalah disesi awal membuat Princess kembali harus bertarung dengan Bendoyo untuk yang kedua kalinya pada sesi P1. Tidak rugi Pendik untuk memainkan amunisinya, hasilnya Princess bisa membalaskan kekalahannya atas Bendoyo pada kelas P1 B. "Meski gaco baru ternyata masih bisa menyenangkan hati saya untuk membawa pulang juara 1 dan 2," bilang Meller kepada Burungnews.

Bandit milik Aldo dari Angels 99 yang turun pada dua kelas yang berbeda ternyata bisa menyenangkan hati sang pemilik untuk bisa meraih juara 1 dan 3. Aldo yang langsung menurunkan tiga amunisi barunya pada sesi pembuka lomba.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Dua diantaranya Bandit dan Marlboro lansung bisa membanggakan dengan merebut juara pertama dan ketiga, untuk juara kedua diambil oleh Serundeng milik Adit dari Akatsuki SF. "Allhamdulillah membawa tiga gaco baru, ternyata masih bisa tertawa untuk merebut juara 1, 3 dan 3," kata Aldo.

Sementara itu penampilan Honda gaco Ipunk dari Wargal SF yang kurang panas pada sesi awal lomba, mampu melejit pada dua sesi akhir dengan memborong semua gelar yang disediakan. Kekean panjang berulangulang yang diperlihatkan oleh Honda mampu membius hati dewan juri untuk memberikan koncer A di sesi love bird fighter B.

 

BANDIT MEMIMPIN JUARA PERTAMA DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Semakin panas dan semakin sore, penampilan Honda malah makin menggila hingga pada sesi penutup lomba love bird fighter C bisa mengambil gelar yang kedua sekaligus meraih dua kemenangan.

Pada kategori pleci dua amunisi lama Share It milik Fajar Edo dari WPT dan Cipali gaco H Sem dari KPDS menjadi yang terbaik dengan menduduki posisi pertama dan kedua pada satu-satunya kelas yang diperlombakan.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MONIK DAN ZILONG MILIK IFAQ KUASAI PODIUM TERATAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

LEALANA AMBIL SATU GELAR PADA SESI LOVE BIRD BALIBU B.

 

SHARE IT DAN CIPALI JAWARA DI KELAS PLECI.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter bendoyo princess honda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp