KMS SURABAYA, GACONYA NELLA TAMPIL ISTIMEWA.

JANGKAR KAMIS MANIS SURABAYA

LB Nella Pukau Juri, CH Cak Cuk Menawan

 

 

Penampilan love bird Nella di kontes rutin Jangkar SF Kamis Manis sangat istimewa. Gaco Rheo mengeluarkan beberapa kekean durasi panjangnya ditambah pendek pendek yang nyaris tanpa spasi hampir di semua kelas.

Ganjarannya, sala satu burung kebanggaan dari komunitas KMS Surabaya berhasil menggondol tropi pertama, kedua dan ketiga di ketiga kelas love bird yang dilombakan.

 

 

"Nella sedang on fire hari ini, meskipun kontesnya menjelang malam tapi masih mengeluarkan kekean luar biasa," ucap Rheo.

Nurul yang mewakili Duta KM Jatim Cup 3 juga menunjukkan kualitas love bird istimewanya dengan membawa Penny E9. Pembuktiannya, Penny E9 mengeluarkan kekean paling panjang saat tampil di kelas B. Hasilnya, para juri memberikan bendera koncer A mutlak kepada gaco Nurul di kontes rutin hari Kamis 20 Juli ini.

"Di kontes ini kami dari berbagai komunitas dan single fighter yang terkabung mewakili Duta KM Jatim Cup 3 membawa cukup banyak gaco dan utamanya di kelas love bird," ucap Abi Wawan salah satu anggota yang terkabung di Duta KM Jatim Cup 3.

 

CUCAK HIJAU CAK CUK, TAMPIL MENAWAN DI SESI B.

 

Cucak Hijau Cak Cuk cukup menawan saat tampil di kelas B. Dengan menunjukkan tembakan yang berisi sembari ngetrok, gaco Agus menjadi terbaik. Pleci yang di buka hingga 3 kelas menjadi milik Kunting. Konsisten mengeluarkan tembakan disetiap kelas. Burung kepunyaan H Samsul mengukir prestasi dengan meraih double winner.

 

JUARA JANGKAR KAMIS MANIS, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

DUTA KM JATIM CUP III, Didukung berbagai komunitas dan single fighter di Jawa Timur.

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar kamis manis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp