JANGKAR KAMIS MANIS

CH Godbless Double Winner, LB Hokkyku Nyaris Nyeri

 

 

 

Love Bird Hokkyku dari EG BF menunjukkan tajinya di kontes rutin Jangkar Kamis Manis 8 Juni. Gaco milik Chupes ini durasinya masih 30 detikan, tapi leceknya bukan main. Dalam 10 menit, terpantu ngekek 12 kali durasi medium.

Dengan kinerja yang cukup bagus itu, membuat Kokkyku meraih juara 1 dan 2 di kelas B dan C. D kelas C, Hokkyku harus mengakui ketangguhan Gombal Amoh milik EBS LBF dari Paskar Team. Sementara juara di kelas A direbut oleh Waginan milik Pengki BF.

Asmara LBF bersama gaconya Godbless mendominasi dua Cucak Hijau. Rajin ngentrok dengan mengeluarkan tembakannya, membuat Cucak Hijau ini double winner.

Pleci TR2 tampil energik. Di kelas A burung kebanggaan Ucup ini menjadi jawara berkat seringnya mengeluarkan tembakan yang nyaring.

Di kelas Kenari A, W2 yang membawa GNR berhasil merebut perhatian juri. Irama lagu berdurasinya membuat gaco D'Champ sukses menggondol tropi pertama.

Secara keseluruhan kontes rutin dari Jangkar SF di gantangan Bogowonto, Surabaya berjalan baik dan lancar. Fandi selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang hadir dikontes rutinnya.

"Terimakasih atas kehadirannya para kicau mania yang hadir disini, tidak lupa untuk kontes Minggu 11 Juni nanti kami ada kejutan spesial lho," ucap Fandi, Ketua Panitia Jangkar SF.

 

JUARA JANGKAR KAMIS MANIS 8 JUNI 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar kamis manis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp