MR AOS (PALING KANAN) BERSAMA KRU ITENG SF

Iteng SF Malang

Siapkan Dua Gaco, Mr Aos Optimis Raih Tropi Juara di Malang Satu Titik

Raihan hasil positif murai batu Kuncung Putih milik Mr Aos dari Iteng SF Malang di Pasuruan Festival, Minggu, 29 November 2020, membuat pemiliknya optimis membawanya ke Malang Satu Titik. Dua gaco pun dipersiapkan Mr Aos hingga percaya diri bakal meraih tropi juara di gelaran penuh gengsi 6 Desember 2020.

Murai batu Kuncung Putih milik Mr Aos dari Iteng SF Malang yang melawat ke Pasuruan Festival berhasil memetik kemenangan juara 2 di kelas Murai Batu Mahkota. Menghadapi banyak burung papan atas dari berbagai kota, Taman Ria Suropati Pasuruan menjadi saksi Kuncung Putih tampil penuh talenta. Meski baru mencetak hasil juara 2 Pasuruan Festival, namun burung ini ada tanda-tanda masih bisa lebih top performanya lagi. 

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Menurut pemiliknya, meski usianya masih belia, Kuncung Putih mampu mengimbangi burung-burung yang sudah kenyang prestasi. Kuncung Putih sendiri diboyong Mr Aos sekitar 3 bulan yang lalu dengan bandrol 100 juta dari seseorang di wilayah Bandung.

Di wilayah Bandung sendiri, prestasi yang cukup apik sempat berhasil ditorehkan Kuncung Putih saat masih di pegang sang pemilik sebelumnya. Pria asli Tasikmalaya  yang kini berdomisili di Kendalpayak, Malang ini ingin melanjutkan tren positif yang dicapai Kuncung Putih ke Malang Satu Titik yang akan digelar pada Minggu, 6 Desember 2020.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Di Pasuruan Festival, Mr Aos menjelaskan jika Kuncung Putih  berhasil unjuk talent. Dengan gaya sujud disertai roll tembak bernada cililin dan kenari yang diulang-ulang, burung ini mampu memikat para juri yang bertugas. Kestabilan serta volume yang cukup keras berbuah hasil positif dengan mendapatkan bendera koncer B mendarat tepat ke nomer gantangan yang ditempati Kuncung Putih.

Meskipun sadar lawan-lawan yang akan turun dan dihadapi di Malang Satu Titik sudah dipastikan burung-burung kelas papan atas nasional, Mr Aos tetap optimis dan tidak ciut nyali.

 

MB KUNCUNG PUTIH

 

Untuk rawatan Kuncung Putih, Mr Aos mengaku rawatan hariannya pun tergolong sangat sederhana. Katanya cukup penjemuran dan masuk kandang umbaran serta ekstra foding yang diberikan tiap hari.  Hal ini dilakukan secara rutin untuk menjaga stamina Kuncung Putih.

"Secara kualitas dan hasil capaian selama ini, insyaAllah Kuncung Putih mampu meredam lawan-lawannya. Semoga saja mampu masuk di posisi 3 besar," harap Mr Aos.

 

 

Selain Kuncung Putih, Mr Aos juga membawa gacoannya cucak hijau Si Iteng. Nama Si Iteng sudah tak asing lagi di telinga para kicaumania Malang Raya. Prestasi yang cukup gemilang serta kestabilanya pun sudah teruji di beberapa even tingkat nasional.

"Selain Kuncung Putih saya juga membawa Si Iteng, semoga saja keduanya tampil bagus di Malang Satu Titik," ucap Mr. Aos

 

 

Untuk mengantisipasi habisnya tiket, Mr Aos pun sudah memesankan tiket untuk kedua gacoanya tersebut. Malang Satu Titik dipastikan akan berlangsung meriah. Gelaran yang di nahkodai Notaris Dendy ini akan menjadi berkumpulnya kicaumania dari seluruh blok untuk berkumpul satu titik di rest area Kampoeng Tentara, lapangan Ksatria Yudha Divif 2 Kostrad Singosari-Malang.

Notaris Dendy pun menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang atas dukungan dari berbagai pihak. "Insya Allah, kami siap memberikan pelayanan sebaik mungkin. Selamat datang di kota Malang, selamat mengikuti gelaran kami dan jangan lupa taati protokol kesehatan," kata Notaris Dendy. [MULIYADI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: si iteng sf malang mr aos malang satu titik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp