ROSA SF: CJ MATERAZI IKUT ANDIL MENYUMBANGKAN POIN JUARA UMUM.

INDRAMAYU VAGANZA #3

Rosa SF & RPM BC Raih Juara Umum, MB Killer Istimewa

Rosa SF dari Jatibarang mendominasi kejuaraan di gelaran yang dibanjiri peserta, Indramayu Vaganza (3/3). Jago-jagonya seperti duet maut jenggot Materazi dan Jiraya, jalak suren Raja Dayak, serta jenis burung lainnya menguasai arena. Hasil yang membuatnya meraih juara umum.

Cucak jenggot Materazzi masih belum bisa tergoyahkan. Dua kali tampil, Materazzi mencuri satu kali juara pertama dan sekali runner-up.  Sedangkan Jiraya, menduduki dua kali posisi kedua. Raja Dayak pun nampaknya terlalu kuat buat lawan-lawannya.  Poin kemenangan semakin kuat dengan menangnya murai batu German di sesi utama.

 

 

RPM BC: OSCAR DOUBLE WINER ANTARKAN TEAMNYA RAIH JUARA UMUM.

 

Oscar yang memetik dua kali kemenangan di kelas Love Bird menjadi bintang buat team RPM BC . Berkat poin penuh dari Oscar , RPM BC dinobatkan sebagai juara umum. Selain Oscar, poin lain diraih dari murai batu James Bond yang menempati tangga teratas.

Murai Batu Killer juga masih bertaji. Andalan H. Pipin dari Jatibarang ini sukses meraih kemenangan di tiket paling mahal, Indramayu Vaganza. Dikawal Mr. Wanto, Killer mampu menunjukkan kualitasnya terbaiknya. Killer pun berahsil menduduki tempat teratas mengalahkan sejumlah gaco handal dari berbagai daerah.

 

 

Kondisi yang stabil membuat sang pemilik H. Pipin makin pede menurunkan jagoannya ke even besar, di antaranya Gubernur Cup Bandug (17/3), Piala Sultan Kasepuhan (31/3), dan Piala Pasundan III (21/4).

Gelaran Indramayu Vaganza endiri, terbilang cukup sukses. Sedikitnya 1.471 peserta dari berbagai daerah dari wilayah Jabar dan Pantura, ikut meramaikan gelaran Radja Garuda Nusantara kerja bareng Indramayu Team, yang disuport Radja Company ini.

 

MB KILLER UNGGUL DI KELAS BERGENGSI.

 

“Kami seluruh keluarga besar Radja Company & Radja Garuda Nusantara mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir di gelaran Indramayu Vaganza, khususny kota Indrmayu dan sekitar. Alhmadulilah acara berjalan dengan lancar dan tertib, pesertanya luara biasa hingga mencapai 1.471. Kalian luar biasa, keren dulur-dulur Indramanyu. Bila ada kekurangan kami panitia mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih, salam hormat kami, ditunggu di Piala Pasundan III 21 April mendatang,” ungkap Mr. Prio, mewakili panitia lomba.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PANITIA & JURI FOTO BERSAMA USAI LOMBA.

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

KATA KUNCI: indramayu vaganza rosa sf rpm bc raih mb killer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp