BER-ULTAH, INGIN BURUNGNYA BERPRESTASI DI DANLANUD

INDRA HARPINDO

Ultah Hari Ini, Berharap Burungnya Moncer di Danlanud Cup

 

 

 

Nama Indra Harpindo memang semakin berkibar setelah melepas salah satu andalannya, kenari Hero kepada H. Sadat B-16 Jakarta. Sekarang Hero, bahkan juga bersama Nanda Putra yang selama ini paten dalam mengurus kenari, sudah berada di Jakarta.

Namun, bukan berarti Indra kehabisan amunisi. Selain kenari, Indra masih menyimpan gaco murai batu dan kacer. Juga ada anis merah yang masih diincar.

Bahkan, Indra pun masih tersambung secara khusus dengan H. Sadat, yang memakai akun Fahd Fahd di face book. Indra ikut mengibarkan bendera B-16, nama yang dipakai H. Sadat di dunia lomba burung.

Bahkan Indra juga diminta untuk terus membantu memantau bila ada jago-jago yang dianggap bagus dan bisa memperkuat amunisi untuk B-16. Namun Indra mengakui tugas ini tak gampang mengingat yang diinginkan memang jago yang benar-benar istimewa, bukan yang nanggung-nanggung apalagi juara yang mungkin bagus sesaat saja.

Hari ini, 3 Agustus, Indra merayakan ulang tahunnya. Usia ke berapakah? “Ha ha ha…. Masih muda, baru lepas sweet seventeen nich…” ujarnya sambil bercanda.

 

BERSAMA HERO DI PIALA BEKASI RAYA

 

Ya, usia mungkin  tidak terlalu penting untuk kita ingat-ingat. Yang pasti, sisa usia kita sesungguhnya terus berkurang dari jatah yang telah ditentukan oleh yang di atas, sehingga harus selalu ingat supaya sisa hidup kita tidak sia-sia.

Terkait ulang tahun, Indra mengaku tidak puna acara khusus. “Paling perayaan kecil dan sederhana dengan kerabat dan sahabat dekat saja, spontan saja lah. Pekerjaan di kantor juga masih lumayan padat, bagaimana biar sama-sama jalan lah.”

Satu hal yang ia harapkan, jagoannya bisa moncer atau berprestasi di even Danlanud Cup Jogja, 7 Agustus besuk. “Syukur-syukur dilengkapi dengan gelar juara SF, wahh bakal senang sekali, bakal jadi kado ulang tahun yang mantap dan istimewa buatku.”

Okelah, selamat Ulang Tahun sobatku. Semoga terus berprestasi baik di dunia hobi maupun di pekerjaan dan kegiatan lainnya. Pokoknya sukses, sehat, dan bahagia selalu.

 

KATA KUNCI: inedra harpindo danlanud cup jogja b-16 h sadat jakarta nanda putra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp