DATA JUARA B16 CUP 2

Tembus 1.508 Peserta, Duta PBI Piala Kota Udang Juara Umum

Gelaran akbar burung berkicau tingkat nasional bertajuk B16 Cup 2 berlangsung meriah dan kondusif. Tercatat, sebanyak 1.508 peserta mengikuti hajatan H. Sadat.  Mereka berasal dari berbagai daerah di tanah air.

Bukan kaleng-kaleng, hadiah bergengsi yaitu 1 unit mobil dan sepeda motor juga keluar. Ini membuktikan betapa prestisnya even ini. Lomba secara keseluruhan selesai pukul 20.00 WIB, lancar tanpa kendala berarti.

 

DUKUNGAN DARI BERBAGAI DAERAH, DT PBI PIALA KOTA UDANG REBUT JUARA BC

 

“Terima kasih banyak kepada seluruh kicaumania yang sudah hadir di even ini. Mudah-mudahan B16 memberi warna baru bagi dunia perburungan di Indonesia. Saya mewakili seluruh rekan-rekan panitia dan juri yang bertugas meminta maaf apabila ada kekurangan. Itu akan kami jadikan motivasi untuk terus belajar dan mematangkan diri demi kepuasan kicau mania,” pungkas H Sadat.

Kelas utama MJA yang berhadiah mobil, diraih oleh Tengil yang diawal Umi Kasum. Bersama andalan lainnya SS yang menang di kelas B-16 tiket 5 juta, ikut memperkuat pasukan Ivan Syam Royal Sakura. Sementara hadiah motor, direbut oleh murai batu Glamour milik Mr. Edo.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di akhir lomba, Duta PBI Piala Kota Udang yang dipimpin langsung oleh Andy JnJ mengumpulkan poin terbanyak. Andy JnJ datang dengan kekuatan penuh, dan mendapat dukungan luas dari para kicaumania yang hadir ke Taman Wiladatika Cibubur.

Luasnya dukungan ini, juga menjadi pertanda nyata bila event Piala Kota Udang yang akan digelar pada 30 Januari yang akan datang juga bakal dibanjiri peserta. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, pada tingkat pesanan tiket juga sudah terjadi ledakan, membuat Andy JnJ makin bersemangat dan langsung menambahkan lagi bonus hadiahnya.

 

 

“Hari ini puas dan bangga, karena begitu banyak teman-teman yang mendukung kami dari Duta Piala Kota Udang. Terimakasih kepada H. Sadat dan segenap panitia B-16 Cup. Selamat atas kesuksesan event yang sungguh luar biasa ini. Kami tunggu kehadiran rekan-rekan kicaumania di kota Cirebon pada 30 Januari besuk,” ujar Andy JnJ.

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [denny, maltimbus]

BROSUR DAN JADWAL LOMBA PIALA KOTA UDANG, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 
 

MB GLAMOUR RAIH HADIAH MOTOR

 

MB TENGIL MENANGKAN KELAS MJA, DAPAT MOBIL

 

MB SS MENANG DI KELAS B-16 TIKET 5 JUTA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KING SF JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 SUASASANA SALAH SATU SESI PRESTIS MURAI BATU 

 

H. SADAT BERSAMA PENGURUS B-16

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

 

 

Bila ada data yang tertulis kurang pas, belum lengkap, atau bahkan kosong, bisa mengajukan perbaikan/susulan. Kirim WA dengan format KELAS ... / JUARA KE ... / NAMA BURUNG / NAMA PEMILIK / ALAMAT. Sertakan foto piagam sebagai bukti, kirim ke admin 0817.0251.279. Perbaikan dilakukan secara berkala / tidak langsung. 

 

 

 

 

KATA KUNCI: b-16 cup data juara b-16 cup h. sadat duta piala kota udang andy jnj king sf ivan syam royal sakura umi kasum mb ss mb tengil mb glamour

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp