RINJA DAN FORTUNER. SANGAR BURUNGNYA, GAGAH SANGKARNYA


INDONESIA BIRD CON. DAY-3

Murai Batu Fortuner dan Cucak Hijau Sinchan Bawa Pulang 10 Juta

Kelas utama kategori singer murai batu menjadi milik Fortuner, gaco milik Puji Sleman yang digantang oleh Rinja. Penampilannya yang garang sangat matching dengan balutan sangkar Radja yang gagah.

Begitu diturunkan dari gantangan, sejumlah orang, bahkan juga korlap dari RI merapat. Mereka jelas terkagum-kagum dengan penampilan dan kualitas Fortuner. “Dijual gak itu mas,” bisik salah satu dari mereka.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Obrolan terkait itu pun dilanjutkan di luar gantangan. “Wah kalau soal dijual apa tidak, juga harga, saya tidak berani ngomong om. Nantik kontak langsung ke mas Puji saja,” ujar Rinja sambal berjalan ke luar arena lomba.

Puji dikenal sering mengorbitkan murai batu. Misalnya Bintang Jogja, yang setelah menang di Tri Star Semarang kemudian ditake over oleh Achun Owen Tangerang. Jago berikutnya membuat Anton Yuwono, ayahanda dari dari Robert Pantau kepincut. Kini muncul lagi jagoan bernama Fortuner yang membuat sejumlah pihak kepincut.

 

FORTUNER, DIAPIT JUARA 2 DAN 3.

 

Sebelumnya, sesi cucak hijau kelas utama dimenangkan oleh Sinchan milik Ir. Agus Gamping. Hal ini melengkapi prestasi sehari sebelumnya, ketika jagoan cendet Sadis menguasai arena dan memborong dua kelas cendet.

Tunggu artikel berikut yang mengulas perawatan dan setingan lomba MB Fortuner serta Cendet Sadis dan Cucak Hijau Sinchan milik Agus Gamping di burungnews, lengkap dengan videonya.  

 

 

Baik Puji maupun Ir. Agus Gamping akan kembali mengincar gelaran Bejo Cup Banjarnegara pada 10 Maret yang akan datang. Ini adalah gelaran klangengan, para kicaumania luar kota akan bertemu dengan para kicaumania Banjarnegara dan sekitarnya, setelah sekian lama tidak ada even bersama PBI.

Meskipun akan banyak kicaumania luar kota yang membawa jagoan handal, para kicaumania lokal tidak perlui kawatir. Tidak ada jaminan juara meskipun jago-jago yang turun sebelumnya sering juara. “Belum tentu jago-jago lokal Banjarnegara, Wonosobo, Temanggung, Kendal, Pekalongan, Pemalang, Tegal, Purworejo, Kebumen, Cilacap, Purwokerto, Purbalingga, dan sekitarnya kalah bagus. Soal penilaian juga tidak perlu kawatir, bila perku perwakilan peserta kita ijinkan memantau  dari dalam arena,” ujar Ari Bejo, penggagas even Bejo Cup.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RADJA, MEMBUAT KICAUMANIA TETAP SENYUM APA PUN HASILNYA

 

 

 

KATA KUNCI: indonesia bird con. day-3 murai batu fortuner cucak hijau sinchan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp