KABAG OPS DAN DEVA, SELAMAT BUAT H PIPIE, MB TIGOR TERBAIK DI KELAS MACAN I

BGZ JAYA CUP I WONOSOBO #1

Dihadiri Kabag Ops & Macan I, MB Fortuner Terbaik di 36G, MB Tigor Tangguh di Kandang & Lapang

Persiapan matang yang dilakukan oleh panitia BGZ Jaya Cup I, berbuah manis. Even BGZ Jaya Cup I yang dihelat Minggu 19 Januari 2020 bertempat di SMK N I Wonosobo berlangsung lancar, tertib, nyaman, dan sukses gaet 1.338 kontestan yang datang dari berbagai kota dengan amunisi terbaiknya.

Hadirnya Kabag Ops Polres Wonosobo Kompol Suharjono, SH., MH., dan Macan I Polres Wonosobo AKP Heriyanto, SH., melengkapi kesuksesan BGZ JAYA CUP I yang akan rutin digelar tiap tahun di kota Wonosobo. “Suatu kebanggaan bagi saya dan rekan-rekan panitia, bapak Suharjono dan bapak Heri sudah berkenan hadir dan menyaksikan jalannya lomba,” tutur Deva owner sangkar BGZ Jaya.

 

 

MB FORTUNER NYERI, KIBARKAN DUTA SWEET VALENTINE JOGJA

 

Di pandu MC fenomenal Ki Samuri yang berduet dengan Ary QJ, suasana lomba jadi cair serta ritme jalannya lomba lancar dan tertib. Walau sempat diguyur hujan, lomba tetap kondusive. Kontestan terus bersemangat mengikuti jalannya lomba, tanpa kendor sedikitpun. “Terimakasih atas kerjasamanya, lomba tertib dan nyaman,” kata Ki Samuri.

Fortuner, membuka kemenangan di kelas bergengsi murai batu Kabag Ops 36G dengan raihan juara 1. Gaco milik duet Puji-Rinja yang mengusung Duta Sweet Valentine Jogja, mampu menyingkirkan lawan tangguh yang syarat prestasi. Fortuner yang digeber main tiga kali, akhirnya menuai kemenangan ganda dan sekali masuk peringkat empat.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di sesi kedua murai batu Macan I, juara satu digondol Tigor andalan H. Pipie Tigor BF yang memperkuat MM 76 BC. Dari tiga kali aksinya, penampilan terbaik Tigor dipertontonkan saat turun di kelas Macan I. Kinerja tangguh dengan stamina prima, dan variasi lagu yang rancak serta volume tembus. Tak hanya tangguh di kandang, ternyata Tigor juga tangguh di lapang.

Selain dilombakan, Tigor juga sudah lama dibreeding dan beranak pinak. Sehabis pulang lomba, Tigor langsung dimasukkan kembali ke kandang ternak. “Harian di kandang ternak, alhamdulillah produksi lancar dan sudah banyak menghasilkan anakan yang berkualitas. Dimas Anto DMA BF Kudus, salah satu breeder murai batu ternama yang sudah mengambil anak Tigor,” ungkap H. Pipie.

 

H PIPIE TIGOR BF, FOKUS PANTAU KINERJA MB TIGOR

 

Tugio yang menurunkan murai batu Rambo, dua kali aksinya berhasil duduk di peringkat tiga kelas Kabag Ops 36G dan kelas Macan I. Bersama Tigor, Rambo juga tergabung dalam MM 76 BC. Melalui kacer Jeruk Purut, Tugio sukses sapu bersih juara satu alias menang hattrick. “Alhamdulillah, Rambo dan Jeruk Purut stabil di jalur juara,” kata Tugio yang siap hadir di Piala Andhang Pangrenan Purwokerto (2/2).

Danni Albagas selaku komandan lapangan mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania, terimakasih kepada rekan-rekan panitia, team juri serta petugas keamanan yang sudah bekerja semaksimal mungkin dan berhasil menyuguhkan lomba yang tertib, nyaman, dan bersih dari komplain.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

“Sukses ini, merupakan sukses bersama antara kicaumania, panitia, team juri, dan semua lini yang sudah hadir dan mendukung BGZ Jaya Cup I. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan, baik sebelum lomba maupun saat lomba dan sesudah lomba berakhir. Sampai jumpa di BGZ Jaya Cup 2 tahun 2021,” imbuh Deva.

 

DATA JUARA BGZ JAYA CUP I, KLIK DI SINI

 

 

MC SAMURI, PANDU JALANNYA LOMBA

 

AGUS NASA TERIMA MEDALI DARI DEVA DI KELAS MB KABAG OPS 36G

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

ANDI YTM, DEVA GBZ, DANNI ALBAGAS, DAN ARY QJ, KOLABORASI MAKIN KOMPAK DAN SOLID

 

ARTO JAYA PURWOREJO, SIAP HADIR DI PIALA ANDHANG PANGRENAN PURWOKERTO

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

DALI, WILY, DAN ADI AKAP, TURUT SUKSESKAN BGZ JAYA CUP I

 

DIMAS ANTO DAN H TAUFIK, SALING BERKOMPETISI DI KELAS MURAI BATU

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

GUSRAM, H ANDY, DAN WIWIT, SELAMAT BUAT PANITIA BGZ JAYA CUP I, DITUNGGU EVEN BERIKUTNYA

 

HAKIM SADEWA, DUA JEMPOL BUAT BGZ JAYA CUP I

 

 

MACAN I BERSAMA MB RAMBO AMUNISI TUGIO PANDORA

 

SUASANA LOMBA MURAI BATU KABAG OPS (36 G)

KATA KUNCI: bgz jaya cup i murai batu fortuner murai batu tigor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp