KELUARGA SULISTYO WAHADI

IN MEMORIAL SULISTYO WAHADI

Kenari Najun Kembali Beraksi, New Raja Goki Siap Lurug Benz Wira

Cita-cita Almarhum Sulistyo Wahadi untuk menggelar lomba burung bersama BnR akhirnya ditunaikan oleh keluarganya pada Minggu 14 Januari 2018.Kontes bertajuk In Memorial Sulistyo Wahadi sukses dihelat di Kompi Senapan C Yonif 403/WP, Jogja.

”Ayah saya semasa hidupnya, dulu lomba di Pres Cup yang pertama (Presiden Cup I - Red.), membawa burung kenari yang dibeli dari Pasar seharga Rp.250 ribu, ternyata bisa juara 1, hadiahnya 15 juta.”

 

 

PARA JURI

 

“Lalu Ayah saya bilang penilaian juri BnR benar-benar bagus, buktinya burung dari pasar asal punya lagu bagus, dan kerjanya maksimal bisa juara. Kemudian Ayah saya punya cita-cita ingin membuat lomba bersama BnR,” jelas Evan Jendra, Guntur didampingi keluarga mengisahkan keinginan sang Ayah tercinta.

Sejumlah jagoan ternama turun di sini, sehingga membuat pertempuran menarik untuk dinikmati. Di kelas kenari ada Najun milik Dipas/Herdi sebagai Duta Piramid tampil gemilang pada kelas kenari STD Bebas Guntur Listiawan. Mahabrata milik Suryolaksono dan Viral kepunyaan Edi Ramasakti pun harus mengakui keunggulan Najun.

Lalu ada cucak hijau New Raja Goki milik Teguh Walet, yang pekan lalu di Dandim Cup Jogja melesat di urutan 1 dan 3. Raja Goki yang dikendalikan Hengki kini haru puas di urutan 3 pada kelas Cucak Hijau Sulistyo Wahadi.

 

HENGKI. NEW RAJA GOKI SIAP KE BENZ WIRA CUP

 

Adapun juara 1 diduduki Cyber milik Mr. B. Sniper milik P Gino/Momo di urutan kedua. New Raja Goki dipastikan akan turun di Benz Wira Cup. ”Raja Goki pemanasan aja, besok suruh bos untuk turun di Benz Wira,” jelas Hengki Mantap.

Penampilan dahsyat juga diperlihatkan murai batu Revolver milik Gigih. Revolver burung berikor hitam, tampil rol, tembak dengan suara tajam-tajam sukses meraih juara 1 sekali.

 

GIGIH. MB REVOLVER JUARA 1

 

Revolver terbilang jarang turun lapangan, sehingga melihat musuh langsung kesetanan. ”Revolver lama tidak saya turunkan, puaslah liah kerjanya malah makin dahsyat,” ujar Gigih di pinggir lapangan.

Di akhir lomba, Evan Jendra mewakili keluarga sekaligus selaku ketua panita, mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan kawan-kawan.

 

AGUNG POLDA. DATANG MENJALIN SILATURAHMI

 

EVAN JENDRA & ASEF DM

 

GEMBONG

 

PAK TEGUH, ACEH & SULIS. HADIR DI TENGAH LAPANGAN

KATA KUNCI: memorial sulistyo wahadi bnr najum jogja gembong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp