PANITIA. SEMUA HASIL UNTUK PANTI ASUHAN

IN MEMORIAL Mr ARGO MAGELANG

Hasil Disumbangkan Panti Asuhan, H Mansur Pemain Terbaik

 

 

Ramai dan meriah, begitulah gambaran kontes In Memorial Mr. Argo, Senin 12 Desember di Magelang. H. Mansur terpilih sebagai pemain terbaik dalam even yang digelar bertepatan dengan 40 Hari wafatnya Mr. Argo, pendiri dan ketua pertama Magelang BC, juga pas dengan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dian Okora, Istri almarhum, berserta anak tercinta juga tampak hadir. Semua hasil, baik penjualan tiket muapun hasil lelang anakan love bird dari Danang Bayi Ajaib, akan disumbangkan untuk panti asuhan.

 

DIAN OKTORA, ISTRI ALMARHUM & ANAK TERCINTA

 

”Semua pendapatan penjualan tiket dan lelang love bird, akan langsung kami serahkan ke Pantai Asuhan,” jelas Asep yang memprakarsai gelaran ini, didampingi kawan-kawannya.

H. Mansur dari Muntilan terpilih menjadi pemain terbaik hasil pilihan panitia. Ada pun burung terbaik diraih oleh murai batu Cincau milik Joko. Pada penghujung acara panitia memang memberikan gelar pemain terbaik dan burung terbaik.

 

H MANSUR. PEMAIN TERBAIK

 

H. Mansur salah satu tokoh kicaumania blok tengah bahkan kini juga sudah menasional, terjun di lomba memang benar-benar menyalurkan hobi. Menang kalah dalam lomba juga sudah biasa. Kecewa sesaat juga hal yang manusiawi.

“Komplain boleh saja, tapi tidak perlu protes berlebihan, apalagi sampai membuat status yang bisa nyinggung kanan-kiri, bisa bikin sakit hati orang lain juga, bisa bikin fitnah karena kadang hanya nyindir-nyindir tidak jelas siapa yang dituju. Lomba itu bisa ketemu banyak teman, tertawa bersama-sama, asyik kan,” jelas H. Mansur kalem.

 

 

Anis merah Raja Lenong, andalan H. Mansur, kembali tampil eksotis. Telernya lebar kanan kiri dan ekor mengipas-ngipas. Raja Lenong menjadi yang terbaik di kelas anis merah Magelang.  Mansur juga menurunkan love bird Angkasa  yang tembakannya super panjang, meraih posisi ke 3.

Duta Valentine yang dipimpin Yosi sukses membawa pulang juara. Jago-jago yang diturunkan di antaranya  murai batu Bintang Jaga, meraih juara 1. Kacer Lembu Suro dan cucak hijau Doa Ibu juga tampil bagus. Bintang SF membawa pulang piala bergilir ciblek. Ini berkat Jagoannya Super Ego yang juara 1 dua kali alias doble winner.

 

BINTANG SF. RAIH PIALA BERGILIR CIBLEK

 

Asep dan kawan-kawan dari Magelang BC mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan maksimal ke even. “Mohon maaf bila ada yang kurang berkenan, kami tunggu pada gelaran berikut di Magelang.”

Pekan depan, 18 Desember, para peserta punya sejumlah pilihan lomba, mulai Blacan Award Banjarnegara di Balai Apung Surya Yudha Park, Piala Jogja Istimewa di Lapangan JEC, hingga Solo Raya Cup di Gelanggang Pemuda komplek Stadion Manahan Solo.

 

JUARA IN MEMORIAL Mr ARGO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PUGUH DAN ASEP, LELANG LOVE BIRD

 

MURAI BATU CINCAU. TERPILIH BURUNG TERBAIK

 

DUTA VALENTINE. INGAT 12 FEBRUARI

 

KATA KUNCI: mr argo magelang h mansur bintang sf dian oktora puguh asep cincau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp