USAI LOMBA, IBU INI SIGAP MENGGENDONG JAGOANNYA

IKPBS SPECIAL OPEN

Banjir Peserta, 3 Burung Nyeri


Saleho, cucak hijau milik Mr. Topan dari Boyolali masih tangguh. Setelah pekan lalu merebut juara 1 di even akbar Piala Bekasi Raya, kali ini kembali memborong dua kali juara 1.


Benar-benar makin diperhitungkan dan siap kembali turun di sejumlah even akbar mulai 3 Star Semarang 17 Juli dan seterusnya. Bisikan Illahi milik Mr JKP-AK Sragen, dua kali juga harus puas menjadi runner up.


MR. TOPAN & SALEHO. SAPU BERSIH CUCAK HIJAU

Kelas kenari juga semakin ramai peserta. Buto Ijo orbitan Onggo BF dari Papburi Solo yang disebutkan hasil breeding sendiri dari trah Naruto, juga memborong juara 1 dua kali. Genio milik Mr. Raja dari VIP Soba, kembali dipaksa nangkring di peringkat kedua.


Kacer Avtur milik Damar Bintang 9, rupa-rupanya juga lagi kenceng-kencengnya. Terbukti dalam beberapa bulan terakhir nyaris selalu sapu bersih kelas kacer. Sebelum nyeri di sini, pada laga sebelumnya juga sudah nyeri di UNS Cup.



ONGGO BF & KENARI BUTO IJO. NYERI, HASIL BREEDING SENDIRI

Bayu Sragen yang menurunkan Sniper, juga dua kali harus mengakui ketangguhan Avtur, sebagaimana juga di UNS Cup. “Ini memang agak kendor, Sniper juga sudah kerap meraih juara 1 beruntun di Solo Raya dan sekitarnya,” jelas Bayu.


Nanang Kris kali ini moncer bersama DJ Matadewa. Dj Mata Dewa nyaris saja meraih double winner. Setelah juara 1 di kelas Bintang A, di kelas Bintang B harus tos dan kurang beruntung sehingga menempati posisi kedua. Sementara itu Iwank-Joged yang menurunkan love bird Kanthil, juga membawa pulang juara 1 bersama Kanthil.



NANANG KRIS. DJ MATADEWA BERPELUANG NYERI

Metropolis, jago milik Miming – Mardi langsung melesat di urutan pertama. Jago yang diarsiteki oleh Mr. Agus Gembus itu, adalah burung yang baru saja didapat. “Ini  turun perdana, tadi di sesi pertama memang luar biasa edan, mutlak. Di sesi kedua memang kurang tampil,” ujar Agus.


Di kelas Anis Merah, Antok Freed dengan gaconya Selebritis meraih posisi pertama di kelas Bintang. Sementara di kelas VIP, juara diraih oleh Raja Gile orbitan Budi Ngrambe. Budi Ngrambe juga meraih juara 1 bersama murai batu Malin Kundang di kelas Bintang. “Lega sekali, karena sudah ngopeni Malin Kundang 1,5 tahun, baru mau tampil sekarang dan langsung meraih juara.”



ANTOK & ANIS SELEBIRITIS. PAKAI TOPSONG, SEHAT DAN JUARA TERUS

Burwanto, Fauzi Freshmix dan kawan-kawan yang tergabung dalam PBI Solo, akan menggelar even akbar Balekambang Kumandang pada 14 Agustus yang akan datang. “Even ini didisain untuk mengembalikan aura Balekambang sebagai kawah candradimukanya burung berkicau,” jelas Burwanto.

DATA JUARA IKPBS SPECIAL OPEN, LIHAT DI SINI

AGENDA LOMBA BURUNGNEWS, LIHAT DI SINI





PANITIA IKPBS. SELAMAT IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR & BATIN



DAMAR & AVTUR.  MASIH TERLALU TANGGUH



MARDI & AGUS GEMBUS. METROPOLIS DAHSYAT SEKALI



MEMPESONA, LB KANTHIL CURI JUARA 1




KACER SNIPER TETAP JADI ANCAMAN



CH BISIKAN ILLAHI DUA KALI RUNNER UP


LB JESSICA & AYUNDA MULAI UNJUK GIGI


SHIMPONI JUARA 1 DAN 3



TERKAIT:


SIANG INI, KICAUMANIA SOLO RAYA TUMPLEK BLEK

SALEHO SIAP MELAWAT KE PIALA BEKASI RAYA

HASIL LENGKAP PIALA BEKASI RAYA

HASIL UNS CUP    

 

 

KATA KUNCI: ikpbs special open lb jessica & ayunda shimponi ch bisikan illahi kacer sniper lb kanthil mardi & agus gembus damar & avtur antok & anis selebiritis saleho cucak hijau mr. topan onggo bf & kenari buto ijo nanang kris dj matadewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp