JUARA CENDET SPECIAL

TOMBO ATI CUP - DENANYAR JOMBANG, #3

Rimba Raya Kuasai Kelas Cendet, Kacer Sniper Double Winner

Rimba Raya dari Pare, Kediri yang mengusung gaco murai batu dan cendet di even Tombo Ati Cup I di Denanyar Jombang meraih sukses. Di kelas Kacer, H Uchin Kuman memboyong tropi juara I lewat Sniper.

Gaya nagen dan mengandalkan suara roll tembak menjadi kunci kemenangan Jet Matic milik H. Gatot, saat tampil di kelas Cendet Special A di even Tombo Ati Cup I yang digelar di Gantangan Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang, Minggu 24 April 2022.

 

 

Di kelas Cendet yang mencatat kuantitas kontestan full gantangan, Jet Matic bersaing sengit melawan sejumlah gaco hebat, diantaranya Shiva milik H Arif dari Upas Legi SF, Bejo, dan Mahkota milik H. Nizar Sumber Indah dariKHI Jombang.

Awalnya, Sersan Mundu yang mengawal Jet Matic sempat was-was melihat aksi Mahkota milik H. Nizar yang sebelumnya sempat meretas emas di sesi Cendet Pertama. Namun saat melihat ada penurunan perfoma Mahkota di pertengahan laga, Mundu menjadi pede kalau Jet Matic bakal menguasai podium.

 

JUARA CENDET VIP

 

Shiva milik H. Arif di sesi ini juga mendapat perhatian khusus dari Sersan Mundu, karena sang gaco rajin menggelontorkan suara roll tembak sepanjang laga. Rasa was-was Mundu akhirnya terjawab, setelah tim juri memberikan bendera koncer A mutlak buat jet Matic.

Di kelas Kacer, Sniper andalan H. Uchin dari Kuku Macan BC Mojokerto kembali menunjukkan talenta sebagai gaco even nasional. begitu digantang, Sniper langsung menyuguhi tim juri dengan suara kasar yang disajikan dengan irama roll panjang berbalut speed rapat.

 

JUARA KACER SPECIAL

 

Turun di dua kelas, Sniper sukses merangkum prestasi emas di dua kelas. Gaco yang sempat menjadi rival berat di laga kacer ini adalah Ringin Anom milik Afren Viren dari Ferrari Team, dan Naruto milik Anto dari Madi yang meraih juara II dan III di kelas Vip. Dan di kelas Special, Brimob milik Gendut dari Empu BC sempat mengancam. (WAWA/RAFFAEL/CHEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

 

JUARA KACER

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA CUCAK HIJAU DENANYAR BC

 

JUARA CUCAK HIJAU

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: tombo ati cup - denanyar jombang rimba raya kacer sniper

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp