PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI LAUNCHING BHAYANGKARA BC

LAUNCHING BHAYANGKARA BC FEAT SEO MOJOKERTO

Kelas Kenari Mojokerto Full, Kacer Sniper dan Pangeran Bersaing, KLM BC dan Elbama SF Juara Umum

Kelas Kenari Mojokerto, yang diprakarsai pecinta kenari Mojokerto jumlah pesertanya nyaris full gantangan. Di kelas kacer, Sniper milik H Uchin masih sulit dikalahkan meski sempat bersaing sengit dengan Pangeran milik Edi Jaya yang akhirnya juara 2. KLM BC Mojoagung Jombang dan Elbama SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum.

Menjelang gelaran KM Cup IV pada Maret mendatang, para pecinta Kenari Mojokerto sudah melakukan pemanasan di Launching Bhayangkara BC, Minggu, 16 Februari 2020, yang lokasinya di Perhutani, Trowulan, Mojokerto. Gelaran yang dikawal juri-juri dari SEO itu didatangi banyak ngekekmania dan kicaumania dari berbagai daerah.

 

 

PEMOTONGAN TUMPENG, TANDA DIMULAINYA GELARAN

 

Di buka kelas Kenari Mojokerto, peserta di kelas ini hanya menyisahkan beberapa yang kosong. “Sebenarnya pesanan tiketnya sudah full, tapi mungkin karena ada suatu hal yang tidak bisa ditinggalkan, akhirnya tidak datang di gelaran ini,” ucap Andre Gombez, salah seorang yang memprakarsai Kelas Kenari Mojokerto.

Murai batu dan cucak hijau masih menjadi kelas neraka di gelaran yang diprakarsai Bapak Iswanto dan Andik Bule ini. Di sesi A dan B, jumlah pesertanya nyaris full gantangan dan yang hadir juga burung-burung dengan kualitas terbaik. Murai batu Brandal, Los, dan Archiles bersaing sengit untuk memperebutkan gelar burung terbaik di kelas ekor panjang ini.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Di kelas cucak hijau pun para penguasa podium tertinggi terbagi antara Sarjana di sesi A, Mecan di sesi B, dan Perdana di sesi C. Sesi A dan B di kelas raja ngentrok ini juga full gantangan.

Di kelas cendet, ada Saddam milik H Afif dari Duta Joker Cup 1 yang menguasai sesi A, sedang sesi B digantikan oleh Kawat berduri milik H Qomar dari Mahkota BF. Kelas cendet juga dihadiri Gadis Bali, Arjuna, serta Samson milik H Nizar dari Sumber Indah Jombang.

 

JAWARA DI KELAS KENARI MOJOKERTO

 

Kelas kacer masih dikuasai oleh Sniper milik H Uchin di sesi A dan Mutiara Hitam milik Anang Empu di sesi B. Namun, kehadiran Pangeran milik Edi Herwanto dari Edi Jaya SF tidak boleh diremehkan. Gaco ini sempat bersaing sengit dengan Sniper di sesi A dengan gaya ngobra yang akhirnya harus puas duduk di posisi 2.

Komunitas prenjak dan konin ikut meramaikan gelaran yang lokasinya cukup rindang dan nyaman ini. Bahkan, beberapa orang sempat mengatakan jika gantangan Bhayangkara BC layak dijadikan tempat untuk menggelar even besar, hanya saja perlu perbaikan sedikit di sana sini.

 

KACER PANGERAN ANDALAN EDI JAYA SF, BERSAING

 

Di akhir gelaran KLM BC Mojoagung, Jombang dan Elbama SF dinobatkan sebagai juara umum. “Saya mewakili panitia, mengucapkan terimakasih atas suport dan dukungannya di gelaran ini. Barangkali ada kekurangannya, kami tak segan-segan meminta maaf yang sebesar-besarnya,” ucap Andik Bule, Ketua Pelaksana Bhayangkara BC, yang bakal mengadakan latber rutinnya pada Minggu pagi, Rabu pagi, dan Jumat sore.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KLM BC MERAIH JUARA UMUM

 

ELBAMA SF MERAIH JUARA UMUM, TROPI JUARA DISERAHKAN ANDIK BULE

 

 

MURAI ARCHILES, BRANDAL, DAN KING DOM, MENDOMINASI

 

MURAI BATU PERDANA MENTRI, ANGKA KECIL

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

CENDET SADDAM ANDALAN MR AFIF BnR BERJAYA DI SESI A

 

KENARI ARJUN DAN RADA ODENG MASIH BERJAYA

 

 

MR UTIT GACONYA KONCER 1

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

PARA JAWARA DI KELAS KONIN

 

PARA JAWARA DI KELAS PRENJAK A

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: launching bhayangkara bc feat seo mojokerto kacer sniper kacer pangeran klm bc elbama sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp