7371 TEAM YANG DIKENAL KOMPAK DAN MEMBAWA BANYAK GACO, MB GHOSTBUSTER SALAH SATUNYA

2ND ANNIVERSARY BnR TANJUNG PURI SIDOARJO

MB Ghostbuster Double Winner, CH Nitizen Is Back, Kacer Sniper Onfire, LB Lesti Unjuk Gigi

Murai batu Ghostbuster milik Bunda Ira dari 7371 Team tampil mewah dengan mencetak juara 1 sebanyak dua kali. Cucak Hijau Nitizen yang baru seminggu kelar dari mabung tampil apik dengan hasil nyaris nyeri di juara 1. Kacer Sniper dan love bird Lesti pun tak mau kalah dengan tampilan yang gemilang.

Even 2 Tahun Anniversary BnR Tanjung Puri, Sidoarjo, Minggu, 20 Oktober 2019 sukses di gelar. Tidak hanya dari segi jumlah peserta, gelaran ini juga dari awal sampai akhir berjalan lancar, tertib, dan hampir tidak ada kendala yang berarti.

 

 

7371 YANG GACO MURAI BATUNYA BERJAYA DI KELAS  UTAMA

 

Dikawal juri-juri BnR,  kelas murai batu dan cucak hijau adalah kelas yang boleh dikatakan sengit pertarungannya. Banyak gaco-gaco terbaik yang hadir di lomba yang lokasinya nyaman dan luas tersebut.

Di kelas ekor panjang, Ghostbuster milik Bunda Ira dari 7371 Team yang punya materi rool tembak dan gaya satu titik tampil gemilang dengan mencetak hasil juara 1 sebanyak dua kali. Yaitu di kelas G36 dan Murai Batu B.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Ghostbuster baru sebulan berada di kami. Ia sesungguhnya pelapis dari murai Prabu gaco andalan kami yang waktu di even Gresik juga berhasil nyeri,” ucap salah seorang anggota 7371 Team.

Dengan gemilangnya tampilan Ghostbuster, Bunda Ira dan 7371 Team  merasa tidak khawatir jika sewaktu-waktu gaco andalan mereka, yaitu murai Prabu kurang top performa, sebab sudah ada pelapisnya, yaitu Ghostbuster.

 

JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU G36, NITIZEN IS BACK

 

Murai Prabu sendiri juara 3 di sesi B, di gelaran 2 tahun ulang tahun BnR Tanjung Puri tersebut. Sementara juara 1 di sesi C dikuasai oleh Rocker milik Ryan dari Ridick SF.  

Di kelas cucak hijau, ada Nitizen andalan Viky PIS yang tampil apik dengan hasil hampir saja double winner. Nitizen yang baru seminggu selesai mabung sedang is back di jalur juara. Nitizen juara 1 di sesi G36 dan juara 2 di sesi cucak hijau B.

 

PIS TEAM YANG CUCAK HIJAUNYA MONCER, NITIZEN IS BACK

 

“Prestasi Nitizen cukup banyak sebelum mabung, sekarang setelah is back, mudah-mudahan semakin stabil dan mengumpulkan banyak juara,” ungkap Viky PIS.

Di kelas kacer,  ada Sniper milik Bayu dari Rewel Penggat SF yang menguasai sesi G36. Di kacer B ada Gundala, sementara di sesi kacer C ada Sultan yang juara 1. Sedang King Kobra andalan Mr Fandi yang juga dari Rewel Penggat SF hanya mampu finish di juara 6 di sesi C-nya.  

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

“King Kobra kurang perform hari ini, padahal biasanya bagus tampilannya,” ungkap Fandi.

Di kelas love bird reguler, ada Lesti andalan Maskur dari Larasati BC yang mencetak hasil juara 2, 3, dan 1. Di akhir gelaran, Bakol Team BC dan Riddick SF dinobatkan sebagai juara umum dengan mendapatkan masing-masing seekor kambing dari panitia, yang secara simbolis diberikan oleh Bapak Budi Robot selaku Ketua Regional BnR Jawa Timur.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

REWEL PENGGAT SF, PENGEMAR KACER SEJATI, GACO SNIPERNYA ONFIRE

 

MR MASKUR YANG MENGAWAL LOVE BIRD LESTI, TAMPIL OKE

 

 

JAWARA DI KELAS PRENJAK MERAH A

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

ANGGOTA ASMI YANG SALAH SATU GACONYA MONCER

 

SPESIAL THANKS UNTUK BAKOL TEAM BC DAN RIDDICK SF

 

 

 

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary bnr tanjung puri sidoarjo mb ghostbuster ch nitizen kacer sniper lb lesti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp