BOMB SQUAD & KENARI PADDINGTON, NYERI JUARA 1

IKPBS INTRAFOOD CUP SOLO

Paddington & Shakira Nyeri, Lanjut ke IKM Karanganyar

 

 

Kicaumania khsusunya Solo Raya, Jateng lainnya, dan sebagian Jatim hadir berbondong-bondong mengikuti even IKPBS -  Intrafood Cup di lapangan Dinakkeswan Balekambang Solo Minggu, 2 Oktober 2016.

Cukup lama rehat, Kohtik Putra Madun langsung menggebrak dan merebut juara SF. Jagoannya love bird Shakira pun tampil menjadi bintang dengan dua kali meraih juara 1.

Shakira raih juara 1 kelas Depok A.  Diikuti Chivas milik Volie dan Kunthi milik H. Mardi Restu. Di kelas love bird C, Shakira kembali tampil mewah, dan berhasil memimpin terdepan, diikuti Soro milik Lilik dan Yusa milik Karyadi AE1.

 

DUTA THE PONK TRANS CUP. RAIH JUARA BC, 16 OKT DITUNGGU DI BOYOLALI


Juara umum BC berhasil diraih Duta The Ponk Cup 1, antara lain lewat penampilan Cleopatra milik Agung Agna. Cleopatra tampil sangar di kelas IKPBS, sehingga berhasil meriah juara 1, bersaing ketat dengan Bushido milik Nady dari Balung Manuk BC dan InsaAllah Sae kepunyaan JKP/AK.

Di kelas murai batu Intrafood juara 1 berhasil diraih oleh Lady Dy milik Babahe Chiki dari Palur. Lady Dy berhasil di depan, diikuti Matodor milik Karyadi dan Kala Kondang milik Bagonk.

Persaingan ketat juga terjadi di cucak hijau, sehingga juara 1 pun harus berbagi dengan burung yang berbeda. Di kelas Intrafood, Virzha milik Bayu Hitam Putih dari Sragen berhasil memimpin, diikuti Marco milik Donky LCS dan Temon milik Joko Kung/BC. Di kelas cucak hijau IKPBS, giliran Temon yang melesat di posisi atas, diikuti Janoko milik Ardian DK dan Raja Ngegek milik H. Rouf.

 

AGUNG AGNA. MURAI BATU CLEOPATRA TERUS MEROKET


Kenari Paddington milik Bomb Squad dari Papburi Solo tampil atraktif dengan lagu isian BT dan ngedur panjang, sehingga pada dua kelas semua juara 1 diborong. Bagi Paddington, ini adalah kemenangan untuk kesekian kalinya.

Iwan Platinum Jogja juga menurunkan anis merah Livorno, meraih juara 1 berbagi dengan Sembara milik Subur Puspo. Keduanya termasuk spesialis anis merah. Tahun lalu Iwan dengan Platinum-nya merajai kelas utama di Pakde Karwo Cup Surabaya.

 

PUTRA MADUN SF. RAIH JUARA SFI, LANJUT KE IKM KRA & THE PONK TC


Para peserta tampaknya sudah bersepakat hendak membanjiri kontes Launching IKM – Piala Ketua DPRD Karanganyar di lapangan  Suruh, sekitar 1 KM sebelah timur PG Tasikmadu,  Sondokoro Karanganyar pada Minggu 9 Oktober besok.

Selanjutnya, pada 16 Oktober giliran membanjiri kontes The Ponk Trans Cup 1 di Pasar Hewan Singkil Boyolali. Lomba burung juga menjadi salah satu agenda kegiatan even Rawa Pening Festival di Ambarawa, Kabupaten Semarang yang berlangsung mulai 21-30 Oktober. Untuk lomba burung sendiri digelar pada Sabtu 29 Oktober di lapang Pangsar Ambarawa.

Gong dari even tahun ini tentu saja gelaran Gebyar Tutup Tahun IKPBS – ILS Cup, pada Minggu 25 Desember 2016. Benar-benar digelar di hari Minggu terakhir tahun ini. Kemasan sudah pasti mewah, lokasi di gantangan IKPBS.

JUARA "IKPBS - INTRAFOOD CUP", KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

AGUNG SCORPIO. LB ANNISA MAKIN STABIL DI JALUR JUARA

 

SOLO STAR BC. LOMBA JALAN TERUS, PRESTASI DIRAIH TERUS

 

HUJAN LEBAT. PESERTA TAK BERINGSUT

 

KATA KUNCI: juara ikpbs - paddington ikpbs fendi warjo kohtik intrafood cup 2 oktober 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp