MR. BAMZ (TENGAH) dan DON SUBI (PALING KANAN).


IJE JELA 2019 BATOLA

Point kebakar 3 kali, LB Koboy Dipinang Mr Bamz Mining Munyak SF

Even Ije Jela 2019 Batola pada hari Minggu (13/10) menjadi momen perpisahan Mr. Don Subi dengan dua jagoannya, salah satunya Koboy. Meski saat itu pointnya terbakar (dianulir) 3 kali, tapi Mr. Bamz MM SF mantap meminangnya.

Apa alasannya, hingga seorang Mr. Bamz MM SF (Mining Munyak SF) memantapkan diri meminang Koboy?

Mr. Bamz ternyata sudah cukup lama memantau penampilan Koboy. Prestasi Koboy yang membuat Mr. Bamz jatuh hati adalah saat berhasil meraih gelar terbaik di gelaran Sultan Cup Tanjung, 4 September lalu. Prestasi ini kemudian berlanjut di Walikota Cup Banjarmasin.

 

LB KOBOY MILIK DON SUBI DIPINANG MR. BAMZ MM SF

 

Saat tampil di Marabahan Kota, tempat dilangsungkannya even nasional Ije Jela 2019, Koboy tampil istimewa dengan durasi kerja maksimal. Sayang, adanya pembatasan point di beberapa kelas yang diikutinya membuat point Koboy terbakar (dianulir).

Namun, hal ini tidak menghentikan niat Mr. Bamz untuk meminang Koboy. “Sebenarnya sudah lama kepengen Koboy memperkuat amunisi MM SF. Kebetulan baru bisa kejadian hari ini di Ije Jela,” ungkap Mr. Bamz.

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

Ketika dikonfirmasi mahar untuk Koboy, Mr. Bamz enggan memberikan angkanya. "Rahasia, dan tadi kan sudah sama-sama tahu kinerja di lapangan, intinya sudah deal," ucap Don Subi yang disaat bersamaan juga melepas Sri kepada salah satu kru dari 6789 SF Rantau.

Dengan kehadiran Koboy di jajaran amunisi MM SF, Mr. Bamz makin optimis bisa melambungkan namanya di jagat perburungan tanah air, khususnya di Pulau Borneo. “Meski hari ini kurang beruntung karena point Koboy terbakar 3 kali, saya tetap puas melihat aksinya. Pekan depan kita lanjut ke PHB Cup,” ujar Mr. Bamz memberikan sinyal siap menurukan jagoan barunya ke PHB Cup 2019 di Barabai, 20 Oktober nanti.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO    TWISTER  di event-event terpilih, seperti Piala Walikota Yogyakarta, Khofifah Cup Surabaya, Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November, hingga BnR Award. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

KATA KUNCI: mr bamz mm sf don subi ije jela 2019 lb koboy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp