MB BAJAK LAUT ANTARKAN PION BC-LESTARI BF BAWA PULANG 2 GELAR.

IDSF TRI TUNGGAL CUP - DEWA 99, MEDAENG – SIDOARJO, #1

MB Bajak Laut Genggam Tiket Utama, CH Rambo Amankan Kelas BOB

Usia baru 1 tahun Bajak Laut berhasil mengunci 2 kemenangan pada IDSF Tri Tunggal Cup di gantangan Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo. Sedangkan cucak hijau Rambo menjadi satu-satunya gaco yang bisa meraih dua gelar plus BOB.

Murai batu Bajak Laut milik Renggo/Anang dari Pion SF/Lestari BF pantas menjadi bintang lapangan dengan merebut dua kemenangan sebagai juara 1 dan 1. "Karena masih pastol cukup bermain tiga sesi aja," jelas Renggo diamini oleh Anang.

 

RENGGO DAN ANANG MEMBAWA BAJAK LAUT MENGUNCI GELAR DI KELAS UTAMA.

 

Penampilan yang ke-enam burung dengan tipe balak hasil ternakan sendiri ini, cukup memuaskan sang pemilik burung. Pada 5 lomba sebelumnya, anakan dari indukan Sabang yang sudah berusia 15 tahun selalu berada di jalur juara terus.

Gaya tarung hyper aktif dengan berondongan lagu gereja tarung, cucak jenggot dan kapas tembak berhasil mengunci satu kemenangan pertama di kelas murai batu A sebagai sang juara. Diikuti oleh Arjuna milik Alimun dari Balaraja dan Pogba milik Rohman dari Markas Klewer di posisi kedua dan ketiga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kembali turun pada sesi murai batu C, penampilan Bajak Laut benar-benar bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A yang kedua kalinya. "Saya senang dan bangga bisa mengorbitkan burung hasil tenakan sendiri," ujar Anang.

Begitu juga dengan Arjuna gaco yang dikawal oleh Prindo, sukses meraih dua kemenangan di Gresik Satu Titik kembali menjalar di lomba kali ini dengan meraih juara 1, 2, 3, 4 dan 6. "Saya tidak menyangka bisa membawa pulang 3 gelar kejuaraan," jelas Prindo.

 

SULTAN KETIKA MERAIH JUARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

Bermain pada dua kelas utama murai batu A dan B, Arjuna stabil berada di posisi kedua dan ketiga. Sedangkan pada sesi murai batu C dan D, Arjuna masih stabil berada di jalur juara dengan merebut juara 4 dan 6.

Pada sesi penutup lomba kelas murai batu BOB, akhirnya Arjuna bisa menduduki tahta tertinggi sebagai sang juara. Untuk juara kedua dan ketiga direbut oleh Panji Hitam milik Aan dari PMBS dan Pacol milik H Nurul dari Duta KTM Probolinggo.

 

ROHMAN DAN KELUARGA BORONG 5 TROPHY KEJUARAAN.

 

Sedangkan murai batu Sultan milik Adrian dari Deltasari juga bermain bagus untuk meraih juara 1, 2 dan 3. "Ini penampilan yang ketiga usai pasca mabungnya," jawab Sugianto sang perawat.

Langsung melejit di sesi lomba awal kelas murai batu B lewat aksi sujud disertai tembakan berdurasi isian cililin sambung kenari dan gereja tarung, Sultan bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A. Bertarung kembali pada dua sesi selanjutnya murai batu C dan D, Sultan masih bisa mempersembahkan 2 gelar lagi untuk Adrian dengan menduduki posisi kedua dan ketiga.

 

 

Pada kategori ngentrok mania, cucak hijau Rambo milik Sudar dari Laros BC menjadi satu-satunya jawara yang bisa meraih dua kemenangan plus kelas BOB. "Allhamdulillah hari ini bisa membawa pulang 3 trophy kejuaraan," girang Sudar.

Hanya berhasil menduduki posisi ketiga di kelas cucak hijau C, membuat Rambo bisa bangkit pada sesi cucak hijau F dengan meraih juara pertama mengalahkan Avatar milik Haryanto dari BRS BC dan Carlos milik Abah Adit dari Kakek Merah.

 

AZUNO KEBAGIAN 1 GELAR DI KELAS MURAI BATU E.

 

Dicoba keberuntungan di kelas cucak hijau BOB, cuaca menjelang malam membuat Rambo tampil semakin bagus untuk bisa menjadi yang terbaik. Senopati milik Aplin dari Ruwet Team dan Carlos harus puas berada di posisi kedua dan ketiga.

Kolaborasi tiga tim yaitu Kharisma BC, Gibran dan Ruwet Team masih bisa mempersembakan dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2 lewat gaco andalannya Senopati. "Hari ini kita membawa banyak burung, namun hanya Senopati yang tampilnya bagus," ucap Ikwan sang pengawal burung.

 

CH RAMBO BORONG 3 GELAR KEJUARAAN.

 

Tampil bagus pada sesi cucak hijau D, Senopati bisa mengunci satu kemenangan dengan menyisihkan dua pesaing terdekatnya yaitu Samson milik Sarang Tawon SF dan Petrok milik Alfian dari Jangka SF. Sementara pada sesi BOB, Senopati masih bisa menyenangkan hati sang pemilik burung dengan berada di posisi runner up. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA IDSF TRI TUNGGAL CUP - DEWA 99, MEDAENG - SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KOLABORASI 3 TIM ANTARKA CH SENOPATI MERAIH JUARA 1 DAN 2.

 

MANDALIKA JAWARA SESI AWAL KELAS CUCAK HIJAU A.

 

 

KATA KUNCI: idsf tri tunggal cup - dewa 99 medaeng – sidoarjo mb bajak laut ch rambo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp