ARI GENDUT (KAOS HITAM) AMUNISINYA L3 NYARIS MERAIH 4 KEMENANGAN.

IBM BC KEDURUS – SURABAYA

L3 Nyaris Kuatrik, ASR SF Borong Gelar Berbagai Kelas

Love bird L3 milik Ari Gendut hampir saja merebut empat kemanangan, sementara tim ASR SF membawa pulang banyak gelar di semua kelas yang diperlombakan pada latber rutin gantangan IBM BC Sabtu, 10 Agustus 2019.

Amunisi lama milik Ari Gendut L3 lama tidak dimainkan karena masa ngurak selama tiga bulan, dalam satu bulan ini mampu menyenangkan hati sang pemilik dengan meraih banyak gelar di berbagai gantangan seputaran Kedurus dan Kebraon. "Karena kesibukan kerja jadi saya gantang pas libur kerja," bilang Ari Gendut.

 

 

TIM ASR SF BORONG BANYAK GELAR DIBERBAGAI KELAS.

 

Burung yang sudah pernah ditawar 3 Juta ini, kekean panjang berkali-kali yang dipertontonkan oleh L3 bisa memikat sang pengadil lapangan untuk memberikan gelar yang pertama buat Ari Gendut pada sesi pembuka lomba love bird L1 A sebagai sang juara.

Kembali turun pada sesi yang kedua love bird L1 B dan remaja M3 B, lagi-lagi L3 bisa membuat Ari Gendut tersenyum lebar untuk membawa pulang tiga gelar. Sayang pada sesi akhir love bird B L3 hanya bisa berada diposisi ke dua. "Mungkin sudah kecapaian, hingga tampil sedikit menurun," kata Ari Gendut kepada Burungnews.

 

NABILA SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

Sementara tim ASR SF yang dikawal oleh Wahyu, berhasil membawa pulang banyak gelar disetiap kelas yang dilombakan. Vanilla, Nabila dan Bledor yang mampu berada dipodium tertinggi untuk tiga kelas yang berbeda-beda. Bahkan Vanilla nyaris meraih empat kemenangan.

Bledor amunisi Wahyu yang sering juara saat baby dan paud, kali ini masih stabil berada diposisi teratas pada sesi awal love bird A dengan menyisihkan Suto dan Ciprut yang harus puas berada diposisi dua dan tiga. "Cukup main sekali aja, hanya untuk pemanasan lomba minggu besok," bilang Wahyu kepada Burungnews.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Begitu juga dengan Nabila gaco Oscar ikutan menambah satu trophy buat tim ASR SF. Kekean 30 sampai 40 detik yang diperlihatkan membuat dewan juri yang bertugas tanpa ampun untuk memberikan koncer A mutlak buat Nabila. "Allhamdulillah masih bisa naik di podium utama kelas fighter," bangga Oscar.

Vanilla milik Fauzi menjadi satu-satunya amunisi yang membanggakan tim ASR SF dengan menyapu bersih kelas baby M1 hingga nyaris merebut empat kemenangan. Meski umur tiga bulan namun Vanilla masih bisa bermain banyak kelas untuk kelas baby dan paud.

 

VANILA BORONG SEMUA KELAS LOVE BIRD BABY M1.

 

Bermain disesi awal love bird baby M1 A, Vanilla bisa memikat hati dewan juri dengan kekean medium berkali-kali untuk memberikan gelar yang pertama buat Fauzi. Turun kembali pada sesi paud M2 A Vanilla hanya mampu berada diposisi ke dua.

Kembali turun pada sesi love bird baby M1 B Vanilla masih stabil dengan kekean medium yang rapat untuk mendapatkan gelar yang kedua buat tim ASR SF. Dicoba main lagi pada sesi remaja M3 B namun hasil yang didapatkan cukup memuaskan sang pemilik dengan meraih juara dua. "Mudah-mudahan penampilannya tetap stabil hingga lomba tanggal 17-18 nanti," kata Fauzi kepada Burungnews.

 

BANDEL BISA MENYENANGKAN HATI PAK YANTO SEBAGAI JUARA LOVE BIRD PAUD M2 B.

 

Untuk love bird paud M2 Yayuk gaco Deddy Bared dari Bogangin SF dan Bandel milik Yanto dari LJB 99 harus puas berbagi gelar dalam dua kelas yang dilombakan. Memiliki kekean medium yang rapat Yayuk bisa mengambil gelar pertama di sesi love bird paud M2 A.

Giliran Bandel yang bisa menggembirakan hati pak Yanto untuk bisa membawa pulang satu gelat buat tim LJB 99. "Amunisi saya banyak yang laku jadi tinggal ini dan beberapa gaco baru yang bisa saya perlombakan," bilang Pak Yanto kepada Burungnews.

 

SALBUT KUNCI GELAR PERTAMA LOVE BIRD P1 A.

 

Selaku ketua panitia Slamet mengucapkan terima kasih buat kekean mania yang selalu meramaikan gelaran rutin di gantangan IBM BC. "Jangan lupa tanggal 17 dan 18 Agustus 2019 kami siap menggelar event di Hari Kemerdekaan RI dengan tiket 50k dan 25k, juga ada perebutan juara umum BC dan SF serta burung terbaik," katanya selesai lomba.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LIMBUK MENCURI SATU GELAR PADA SESI LOVE BIRD PAUD B.

 

COKRO MENGAMBIL PODIUM PERTAMA LOVE BIRD REMAJA M3 A.

 

BONGKY MILIK DZAKY MERAIH JUARA UNTUK KELAS LOBE BIRD B.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

KATA KUNCI: ibm bc kedurus – surabaya l3 asr sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp