AIS JAYA BERHASIL BAWA PULANG BANYAK TROPI BERKAT AKSI LB BUAH SURGA.

HELLO KITTY CUP I #2

Buah Surga, Kustono dan Shinzui Sama-Sama Banyak Borong Penghargaan

Perang love bird jawara dengan durasi super disajikan oleh Kustono, Buah Surga, Shinzui, Tali Pocong, Tumbar, Sumanto dan masih banyak lainnya untuk memeriahkan di gelaran Hello Kitty Cup I.

Datang dari kota Tahu, Kediri Ais Jaya yang dinahkodai oleh Agung sukses menggetarkan arena BnR Gajah Mada lewat aksi love bird Buah Surga. Uniknya, Buah Surga memiliki karakter semi konslet dimana ngekek dengan durasi namun berjeda tidak sampai 3 detik.

 

 

KUSTONO BERHASIL MENDAPATKAN JUARA 1, 1, 2, 2, DAN 4.

 

Ditambah posisi mata melek dengan gaya fighter ngekek menaikan volumenya dikala ada yang ngekek disebelahnya membuat para ngekek mania geleng kepala. Buah Surga berhasil membawa pulang banyak penghargaan di Kediri sebagai juara 1, 1, 1, 3, 3, 3, 7, dan 8.

“Sudah beberapa bulan Buah Surga masih stabil, saya juga ingin melihat seberapa kuat anak ini bermain hingga 14 sesi pada even di Sumenep tanggal 26 Agustus mendatang,” terang Agung dari Ais Jaya Kediri.

 

SHINZUI MEMBAWA PULANG DUA KEJUARAAN.

 

Pemanasan yang sempurna buat Kustono, burung kongslet milik Abah Yudi dari Malang yang selalu dikawal oleh Haries masih bisa membanggakan sang pemilik dengan meraih juara 1, 1, 2, 2, dan 4.

Pertama tampil langsung memikat hati juri dan kicau mania untuk melihat aksi Kustono yang tampil stabil dengan durasi panjangnya. Hingga Haries optimis bisa memborong banyak gelar juara pertama.

 

JAWARA BC COME BACK PASCA VAKUMNYA TAHUN LALU.

 

Penampilan yang stabil Kustono akan dipersiapkan di gelaran Gresik Cup I Minggu 19 Agustus 2018 di halaman Stadion Gelora Joko Samudro Gresik. "Mudah-Mudahan disana bisa membawa pulang banyak penghargaan," ucap Haries kepada Burungnews.

Shinzui andalan Bang DJ dari Runako SF juga ikutan tampil baik, sanggup merebut juara 1, 1, 4, dan 9 pada event ini. "Pada sesi awal Shinzui masih kaget karena cuaca panas hingga tampil tidak seperti biasanya," kata Bang DJ.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Selanjutnya pada sesi C dan D Shinzui bisa menunjukkan kehebatannya dengan kekean durasi super yang hanya jedah beberapa detik saja. Hingga mampu meraih dua kemenangan secara berurutan. "Insya Allah minggu depan Shinzui akan main di lomba KLI Cup 6 Surabaya," jawab Bang DJ kepada Burungnews.

Setelah vakum selama setahun, Jawara BC yang dikomandani Tony Asami kembali menunjukkan taringnya lewat love bird Yumeka, Hayumi dan Ki 400. Ketiga gaconya yang membawa nama bendera DT MPS SF Cup 1 berhasil membawa tropi ketiga pada sesi G, H serta runner up di urutan H.

 

LB TALI POCONG MILIK M SOFI MASIH DIJALUR JUARA.

 

“Tahun lalu saya terpaksa vakum sementara, dan sekarang sudah waktunya kami untuk membangun kembali Jawara BC untuk menjadi komunitas yang solid dan istimewa seperti sedia kala,” kata Tony Asami.

Walaupun belum bisa mabung selama satu tahun, love bird Tali Pocong masih terus mengancam akan kekean durasi supernya. Meski baru datang saat pertengahan sesi, gaco milik M Sofi ini masih bisa membuktikkan kestabilannya dengan meraih juara 1, 2, dan 3.

 

SPEED BC BAWA PULANG TROPI 3 BOB LB LEWAT AKSI RENGGA.

 

“Saya juga heran kenapa Tali Pocong belum juga mabung sampai sekarang. Bahkan saya sampai mencabuti beberapa bulu tuanya agar bisa segera disusul ambrol semua bulu tuanya,” jelas M Sofi.

Love bird Rengga yang rajin ngekek durasi di atas rata-rata sukses membawa pulang tropi ketiga pada sesi BOB. Gaco andalan Lempong dari Speed BC yang sukses mencuri perhatian lantaran volume tebalnya ini rencanya bakal tampil pada even bergengsi KLI Cup 6 mendatang.

“Tadi bawa Rengga sama Woles, ya meskipun Woles belum hoki tapi rencananya kami akan menurunkan kedua gaco ini kembali pada even KLI Cup 6 besok Minggu. Semoga pada even tersebut kedua gaco kami bisa menunjukkan performa terbaiknya,” harap Lempong.

 

 

Perwakilan daarai kota Gresik muncul nama Sasory milik dua bersaudara Yopi dan Rido dari Ring Star Gresik yang sukses membawa pulang 4 penghargaan sebagai pemenang di posisi 5, 7, 2, dan 5. “Penampilan terbaik Sasory saat tampil di sesi C dengan menempati posisi ke dua. Lawan-lawan hari ini sungguh berat, banyak gaco istimewa yang hadir,” beber Yopi Rido kepada burungnews yang ditemani oleh Teguh.

Sedangkan di kelas paud belum ada gaco yang tampil dominan terdapat empat juara yang berbeda-beda di event ini. Pandawa gaco Kepet dari Peleg Sby bisa memimpin posisi pertama pada awal lomba dengan mengalahkan ali gaco Satrio dari The Racing Star sebagai juara ke dua.

 

PANDAWA MENGGONDOL JUARA PADA SESI LOVE BIRD PAUD A.

 

Giliran Ucil andalan Agus dari Jozz Suplemen yang berhasil melesat pada sesi kedua dengan menyisihkan Kian Santang gaco Imam WK dari Wong Kampung sebagai runner upnya. Selanjutnya Tewel gaco Abie Dexer dari Giras Ked SF yang mengamankan podium utamanya pada sesi love bird paud C.

Untuk sesi yang terakhir terdapat nama Else gaco Wilda HP dari DT Pak De Karwo sebagai pemenangnya di susul oleh Bonjol andalan Imam dari LMG Gadukan berada di posisi yang ke dua.

 

DATA JUARA HELLO KITTY CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

UCIL MELEJIT PADA SESI PAUD B SEBAGAI PEMENANG.

 

PARA JAWARA BOB LOVE BIRD.

 

 

 

TIM PWP SUPPORT PENUH GELARAN HELLO KITTY CUP.

 

SASORY DARI RING STAR GRESIK MEMBAWA PULANG 5, 7, 2, DAN 5. 

KATA KUNCI: hello kitty cup i bnr gajah mada surabaya buah surga kustono shinzui

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp