JUARA BC. DIRAIH DUTA ANJASMARA.

LAUNCHING TOMCAT GEMBONG BC LAMONGAN

Buah Surga Cetak Prestasi 10 Kali

Buah surga milik Ais Jaya berhasil mencetak prestasi gemilang di arena Tomcat Gembong BC Babat Lamongan. Tak tanggung-tanggung, juara yang disabet 9 kali juara 1 kelas biasa dan 1 BOB. Jadi Buah Surga menggenapi prestasinya 10 kali.

Tomcat Gembong BC Babat Lamongan, pekan lalu (19/08) melaunching arena latbernya yang megah. Berdiri di atas lahan 27 X 53 M atau seluas 1.431 M, dan dikelilingi tembok tinggi. Fasilitasnya juga komplit. Tenda gantangan dan pagar permanen. Demikian juga ruangan juri, panitia dan tempat penukaran tiket. “Warung dan mushola juga kita sediakan. Pokok e kompolit,”kata Abah Subhab, Bos Gantangan Tiomcat.

 

 

LAUNCHING TOMCAT. PAK TEK BERSAMA ABAH SUBHAN.

 

Abah Subhan memang tergolong nekad. Sebab dia belum lama terjun di dunia perburungan namun berani membenamkan investasi besar. “Kalau dihitung-hitung, tanahnya saja 1,2 M. Dan pembangunannya menghabiskan biaya 525 juta. Ya, untuk gantangan wilayah Bojonegoro dan sekitarnya, gantangan Tomcat mungkin paling megah,”kata

Ia menjelaskan, “Kalau dikalkukasi secara bisnis dagang murni ya ndak masuk. Berapa sih pendapatannya sekali lomba? namun karena kita berangkatnya dari hobi, dari senang – senang ya enjoy saja. Andaikan jangka panjangnya nanti sepi lombanya ya kita buat gudang saja,”kata pengusaha benih jagung ini.

 

JURI DAN PANITIA. JANGAN LUPA TIAP MINGGU PAGI.

 

Tomcat Gembong BC akan mengkapling jadwal tiap Minggu pagi. Ini sekaligus juga pemberitahuan kepada kicau mania agar berlomba di gantangan tersebut tiap Ahad pagi. “Sementara ini memang kita jadwalkan latber tiap Minggu pagi. Sambil lihat perkembangan. Kalau memang memungkinkan kita buat seminggu dua kali,”kata Pak Tek, pelaksana lomba.

Di arena lomba, Buah Surga mencetak prestasi gemilang. Dimainkan 10 kali, burung ngekek andalan Agung Ais Jaya Pare Kediri itu mampu mengoleksi juara 1 sebanyak 9 kali dan juara 2 sekali, plus juara  1 BOB. “Sebelum even ini Buah Surga juga masuk juara di even Hello Kity Surabaya. Yakni juar 1 empat kali dan juara 3 tiga kali,”katanya.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Ia mengaku, meski jagoannya sudah seringkali juara namun tak ada resep khusus di segi pakan atau vitamin. “Cuman tiap hari dia harus ditempel terus sama betinanya. Kalau lomba ya saya bawa terus. Kalau mau gantang diambik betinany, setelah lomba dimasukkkan lagi. Demikian seterusnya,”tambahnya.

Kemenangan Buah Surga inilah akhirnya mengantarkan AIS Jaya meraih juara umum SF di arena Tomcat. “Saya sudah siapkan ke Piala Raja. Sayangnya cuman dapat 2 tiket. Maunya sih diikutkan semua kelas, kalau dapat tiketnya,”jelas Agung, pemilik.

 

JUARA SF. AIS JAYA BERJAYA.

 

Juara BC disambar Duta Anjasmara yang dikomandani Danda. “Selain berlomba dan silaturahmi ke teman-teman perburungan, kali ini kita juga sosialisasi lomba yang akan kita laksanakan 9 Desember 2018 mendatang,”ungkap Danda, ketua Anjasmara BC Lamongan.

Atas nama panitia, kami menyampaikan terima kasih kepada semua fihak yang telah mendukung suksesnya even ini. “Bila ada kesalahan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Jangan lupa latber Tomcat akan digelar rutin tiap Minggu pagi,”jelas Abah Subhan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA BOB. BUAH SURGA 9 KALI JUARA 1.

 

 

 

BUAH SURGA. AGUNG TERIMA PIALA.

 

JUARA 2 BOB. DISABET MEMEN.

 

 

 

KATA KUNCI: launching tomcat gembong bc lamongan tomcat gembong bc lamongan gembong bc buah surga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp