JUARA UMUM BC DAN SF.

HELLO KITTY CUP 1 #3

Duta Gresik Cup dan The Rising Star Raih Juara Umum

Duta Gresik Cup 1 sukses menjadi juara umum BC pada gelaran Hello Kitty Cup 1 hari Minggu (12/08). Sedangkan juara umum SF diraih oleh The Rising Star yang dikomandani Satrio.

Gelaran Hello Kitty Cup 1 yang berada di arena BnR Gajah Mada lapangan Pomdam V Brawijaya Jl. Kesatrian 41 Surabaya berlangsung ramai dan meriah. Bagaimana tidak, semua sesi full doorprise dan nyaris semua kelas terdapat bonus yang menggiurkan.

 

 

ROY SETIAWAN BERSAMA TIM JURI HELLO KITTY CUP I.

 

Bahkan terlihat beberapa pemain besar dari kota Gresik, Kediri, Bojonegoro, Sidoarjo dan Lumajang turun mengikuti even yang diprakasai oleh Roy Setiawan ini. "Saya tidak menduga kalau animo para kicaumania yang berada diluar kota Surabaya bisa sebanyak ini," buka Roy.

Pasukan dari H Said membawa nama bendera Duta Gresik Cup 1 sukses merebut juara umum BC. Salah satu penyumbang poin terbanyak dari komunitas kota Pudak, Gresik ini adalah love bird Kustono yang sukses meraih juara 1 sebanyak 2x dan runner up 2x.

 

 

Penampilan Kustono pun tak main-main sangarnya. Terutama pada sesi utama A, burung yang dikawal langsung oleh Haries ini menuai decak kagum para ngekek mania lewat sebutan supernya yang berulang kali dengan jeda sangat rapat.

"Walaupun tadi musuhnya juga sama-sama derasnya tapi Kustono lebih mencolok dari jeda rapat dan durasinya yang tembus super berulang kali," ungkap salah satu personil Duta Gresik Cup 1.

 

 

Di sisi lain, Satrio yang mengawal cendet Bandit dan Gatuso sukses membawa nama bendera The Rising Star menuju teratas. Pasalnya, kedua gaco ini sukses menjadi juara 1 dan 2 pada sesi cendet A dan B yang dilombakan.

"Terima kasih atas partisipasi teman-teman kicau mania yang telah membantu kami untuk meraih juara umum SF," ucap Satrio dari The Rising Star.

 

DUTA GRESIK CUP I MEREBUT JUARA UMUM BC.

 

Gelaran yang diikuti lebih dari 1.000 kicau mania ini pun berjalan dengan baik. Mewakili seluruh panitia yang bertugas, Roy Setiawan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya pada gelarannya.

"Saya juga mohon maaf bilamana ada salah yang sengaja maupun tidak saat gelaran berlangsung. Semoga kita bisa terus guyup rukun serta tetap seduluran sebagai sesama kicau mania," tutup Roy Setiawan.

 

DATA JUARA HELLO KITTY CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: hello kitty cup 1 hk sf bnr gajah mada gresik cup i the racing star

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp