FUK (TENGAH) BERSAMA KRU MINA CELL BANGGA DENGAN PENAMPILAN BRUTAL.

GAK OBAH YOEZ TATTO GAK MANGAN CUP 2 SURABAYA #2

Tampil Garang CH Brutal Merebut 4 Gelar Juara

Brutal menunjukkan perform stabilnya dengan merebut 4 gelar juara sebagai pemenang 1, 2, 2, dan 1 pada even Gak Obah Gak Mangan kolaborasi Yoez Tatto dan BnR Suka Suka, Minggu, 09 Mei 2021.

Sukses minggu lalu di gantangan BnR Baginda sebagai juara 1 dan 3, Brutal jagoan tua milik Fuk dari Mina Cell kembali menebar ancaman untuk nyaris meraih 4 kemenangan sebagai juara 1, 2, 2 dan 1. "Meskipun mesin tua, penampilannya tetap stabil untuk bersaing dengan jawara-jawara muda," ucap Arie Mina Cell sang peramu burung.

 

 

BRUTAL SAAT MEREBUT JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU G-15.

 

Pengalaman Brutal bermain di berbagai EO besar di pulau Jawa dan Bali, membuat penampilannya tetap stabil untuk terus meraih prestasi gemilang. Bermain lima kelas Brutal tidak masuk nominasi pada 1 kelas akhir sesi cucak hijau C bebas aksi.

Turun perdana di sesi awal cucak hijau G-15, langsung memperlihatkan aksi hyper jamtrok dengan tembakan besetan tengkek buto, kenari nyambung cililin yang menjadi andalan Brutal, bisa mengunci satu gelar pertama sebagai sang jawara. Disusul oleh Araz milik H Jamal dari The Racing Star dan Suka-Suka milik Agus dari NC sebagai juara 2 dan 3.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Penampilan cantik juga ditunjukkan oleh Brutal pada sesi cucak hijau G-20 dan G-24, hingga bisa meraih runner up sebanyak dua kali. Packman milik Angga dari Pelet Biru BC dan Wisanggeni milik Tatang dari Arois Nusantara berada di posisi yang pertama.

Sama seperti namanya, penampilan Brutal semakin brutal untuk bisa merebut gelar yang kedua pada kelas cucak hijau G-36. Mengalahkan dua pesaing terdekatnya milik NC (Njarak Community) Kanjeng milik Ndower dan Goku milik Dodie sebagai juara 2 dan 3.

 

KEMENANGAN KEDUA BRUTAL PADA SESI CUCAK HIJAU G-36.

 

Dengan hasil ini Arie Mina Cell akan mempersiapkan Brutal untuk bertarung lagi pada even selanjutnya pada lomba Halal Bihalal BMW feat Dewa 99 dua minggu lagi (23/5/21). "Kita akan membawa dua jawara terbaik kami Brutal dan Internet, mudah-mudahan bisa merebut banyak trophy kejuaraan," bangganya kepada Burungnews.

 

DATA JUARA GAK OBAH YOEZ TATTO GAK MANGAN CUP 2 SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: gak obah gak mangan bnr suka suka yoez tatto wiyung the racing star ali sf joejon sf mina cell brutal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp