WERKUDORO TAMPIL STABIL HINGGA AKHIR LOMBA DAN MERAIH GELAR BOB.

BOPO CUP I PUSPA AGRO SIDOARJO. #2

Werkudoro Sabet Gelar BOB, Cipali Merebut Hasil Double Winner

Werkudoro gaco Yoyo dari Baladewa SF Banyuwangi mampu membawa pulang 5 piala salah satunya sebagai juara di kelas BOB pada Bopo Cup 1, Minggu 13 Maret 2022 di gantangan Puspa Agro. Cipali perwakilan dari Sumenep mampu meraih dua kali juara pertama.

Kestabilan Werkudoro dalam tampil pada sebuah even kembali diperlihatkan pada gelaran Jambore Cendeter Indonesia bertajuk Bopo Cup 1. Lima gelar juara mampu dibawa pulang sebagai pemenang 2, 2, 2, 1, dan 1, ini menunjukkan burung yang dikawal Kacong atau Herman Putra Madura sebagai burung yang stabil.

 

 

BALADEWA SF BANYUWANGI SUKSES MENGIBARKAN WERKUDORO DI BOPO CUP 1.

 

Burung yang berasal dari Banyuwangi mengandalkan materi sebagai senjata utamanya dan bukan burung gaya. “Dia tidak punya gaya atau show, tapi kalau mengeluarkan materi tembakan seperti tengkek buto, gereja, dan kunti panjang-panjang, kata orang panjangnya sampai 4 meter,” buka Kacong kepada burungnews.

Tampil pertama di kelas utama Cendeter Indonesia, Werkudoro yang merupakan burung icon dari Baladewa SF mampu tampil bagus dan beradu TOS dengan Artist gaco Arifin dari Bunglon BC. Sayangnya Werkudoro kalah TOS dan harus menerima gelar juara ke dua.

 

Apapun masalah  "suara"  pada burung anda, dari mulai  MACET  sampai hanya ingin tampil  angot-angotan , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari, segera  JOSS .

 

Dua kelas selanjutnya yaitu sesi Alfa’s G-24 dan Cafein G-24, Werkudoro kembali mendapatkan posisi yang sama yaitu dua besar. Kestabilan Werkudoro yang diperoleh dengan harga 12 juta rupiah ini kembali diperlihatkan saat tampil di kelas Racing Star G-36 dengan merebut juara pertama.

Di kelas Racing Star, lawan tangguh Werkudoro adalah Artist milik Arifin dan Rawa Rontek gaco Abah Wien dari PBC Gresik. “Akhirnya gaco kami bisa merebut juara pertama, setelah tiga kali tampil menempati posisi hatrik dua besar,” girang Kacong.

 

HERMAN PUTRA MADURA (KANAN) MEMBAWA WERKUDORO MENYABET GELAR BOB.

 

Berkat kemenangannya di kelas Racing Star, Werkudoro akhirnya mendapatkan tiket gratis menuju kelas BOB yaitu kelas Best of The Best. Dua puluh cendet terbaik dari semua kelas yang dilombakan mampu menampilkan perform terbaiknya di kelas BOB.

Tim juri SKM yang diketuai langsung oleh Abah Wilson akhirnya menunjuk Werkudoro sebagai pemenang pertama disusul James Bond gaco Bian dari Duta Festival Cendet Mojokerto dan Al Marwah milik Abah Anjar Cam dari Abang Adek SF. Posisi empat dan lima diduduki oleh Predator gaco Rio Putra dari Santet SF Banyuwangi dan Artist andalan Arifin dari Bunglon BC Babat Lamonga.

 

BARU ...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim serangga alami, burung lebih tampan, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANIS ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  ( PREMIUM EMAS ) ,  LARK / BRANJANGAN ,  MINI pelet ,  BEO .

Dapatkan segera di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

Werkudoro yang menempati nomor gantangan 44 beradu tembakan tengkek buto dengan Al Marwah yang berada di sampingnya nomor gantangan 45. Berkat kestabilannya mengeluarkan tembakan tengkek buto, kunti, dan geraja, akhirnya tim juri SKM memberikan bendera koncer A kepada Werkudoro.

Cipali perwakilan dari Sari ALam BC kota Sumenep Madura juga memperoleh hasil yang apik meski belum sesuai harapan. Totok sang pengawal burung merasa gaconya belum tampil maksimal dan hanya bisa merebut dua kali juara pertama di kelas cendet Alfa’S G-24 dan RUkun G-36. “Hari ini, kami membawa dua amunisi dan satunya masih belum maksimal dan demam panggung,” ujar Totok.

 

SARI ALAM BC SUMENEP MASIH BISA MEMBAWA 2 PIALA PADA EVEN BOPO CUP 1.

 

Tampil pertama di kelas cendet Rukun G-36, Cipali memperlihatkan tajinya sebagai burung jawara salah satu perwakilan dari pulau Madura. Gelar juara pertama berhasil disabetnya dan bersaing sengit dengan DK andalan SK-Net Bandung dan Mahkota gaco H Nizar dari Sumber Indah Jombang.

Penampilan ke dua Cipali yang mengandalkan tonjolan gereja tarung, mampu merebut hati juri dengan merebut juara pertama di kelas Alfa’s G-24 dan bersaing sengit dengan Werkudoro dan Baratha gaco H Mambel dari Liar Poll. “Performa Cipali belum dikeluarkan semua mas, tapi Alhamdulillah masih bisa bersaing dengan cendet jawara lainnya,” tambah Totok.

 

DATA JUARA JAMBORE CENDETER INDONESIA “BOPO CUP 1”, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD , salah satu yang disebut pakan burung paling cocok untuk  burung murai batu, hwamey, anis merah, kacer  dengan kicau yang sudah mencoba dan kemudian terus menggunakannya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Ada juga  RUMPUT LAUT TWISTER, ANTI STRES, MASTER , dan  TWISTER TROTOLAN  untuk pemakan serangga dan  TWISTER BUBUR  untuk pemakan biji-bijian.

 

WERKUDORO DAN PREDATOR SAMA-SAMA PERWAKILAN DARI BANYUWANGI.

 

TOTOK (NAIK KURSI) MEMBAWA CIPALI MEREBUT DUA GELAR JUARA PERTAMA.

 

ABAH NONO DIBERI REJEKI LEWAT CENDET CIPALI.

 

ABANG ADEK MENGANDALKAN AL MARWAH.

 

JAMES BOND SETELAH MEREBUT RUNNER-UP DI KELAS BOB.

 

 

KATA KUNCI: bopo cup 1 cendeter indonesia skm the racing star puspa agro sidoarjo bunglon bc artist werkudoro cipali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp