HASSAN AHMAD, DARI BAHRAIN KE SOLO DEMI LOVE BIRD

HASSAN AHMAD, BAHRAIN

Ke Solo Ingin Pantau Sekaligus Hunting LB Beauty & Singing

Hassan Ahmad, seorang love bird mania asal Bahrain, memastikan akan datang ke Solo, guna ikut meramaikan gelaran Gebyar Mutasi, Minggu 2 Desember 2018. Hassan tidak membawa burung, kedatangannya justru dalam rangka hunting jagoan, baik Beauty maupun Singing.

Kepastian kedatangan Hassan Ahmad disampaikan oleh Yuli Exotic. “Hassan sudah telpon saya dan memastikan akan hadir,” ujar Yuli saat bertemu burungnews di kiosnya, Pasar Burung Depok, Kamis 29 November kemarin.

Menurut Yuli, Hassan pernah sekali datang ke Solo dan mampir ke rumah. “Setelah itu, kita terus berkomunitkasi. Setiap beberapa hari sekali selalu saling kontak, kami diskusi tentang love bird, terutama beauty.”

 

 

Baru dari RADJA, sangkar dengan kualitas dan style BINTANG LIMA, harga merakyat alias KAKI LIMA. Segera jadi trendsetter dan standar di banyak lomba. Anda sudah memilikinya? Hubungi segera 0821.2959.4199

 

Setelah mendengar kabar akan ada kontes besar, baik itu Beauty maupun Singing, Hassan langsung mengagendakan diri untuk bisa datang. “Hassan juga tertarik bisa memiliki burung singing yang bagus, apalagi burung yang secara genetika adalah beauty, tetapi juga rajin ngekek. Nah, makanya besuk dia juga sekaligus pengin mantau-mantau yang di kelas singing.”

Di Bahrain, kontes singing sebagaimana yang dikenal di Indonesia memang tidak ada. Namun, Hassan kerap mendengar kabar tentang meriahnya kontes singing. “Jadi dia pengin tahu langsung, kalau ada yang bagus, dia suka, dan harga cocok pun pengin memilikinya buat oleh-oleh, buat ditunjukkan ke teman-teman love bird mania di sana, burung love bird yang rajin ngekek, kira-kira begitu,” imbuh Yuli lagi.

Hingga berita ini diturunkan, antusiasme calon peserta Gebyar Mutasi benar-benar luar biasa, baik dari kelompok Beauty maupun Singing. “Untuk beauty sih pesertanya sudah pasti akan membanjir. Untuk yang singing, banjir pesanan baru benar-benar mencapai puncaknya mulai Selasa, Rabu, Kamis, hingga hari Jumat ini,” ujar Agus Virus, bagian reservasi tiket.

 

Ini loh yang lagi viral, paket obat dan asupan vitamin, terbukti manjur untuk mengobati beragam penyakit, juga untuk membuat burung Anda jadi sangat rajin bunyi, tampil maksi, hingga berpeluang besar merebut juara.

 

Sebagian besar yang baru memesan di hari-hari terakhir menjelang laga, adalah para love bird mania lokal Solo dan sekitarnya. “Untuk yang dari luar kota, sudah pada memesan sejak minggu lalu, terutama dari teman-teman KLI yang biasanya juga sekaligus memesan untuk kelompok Beauty.”

Bagi Anda yang belum memesan tiket, masih bisa dilakukan hari ini, sepanjang persediaan masih ada. Untuk Beauty, hubungi Suyes 081225481855, 085642333677 (wa), Singing hubungi Agus Virus 087836303038 (wa).

 

BROSUR GEBYAR MUTASI SOLO, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: yuli exotic gebyar mutasi itok ils mr xo-ax solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp