LOVE BIRD KUSUMO DIKERUBUTI

HASIL LENGKAP BUPATI CUP WONOSOBO

Kuatrik, Kusumo Masih Jadi Tontonan



Bukan kali ini saja Kusumo menjadi pusat perhatian. Hampir setiap kali turun di berbagai kota, selalu banyak kicaumania yang sengaja hadir hanya karena penasaran ingin melihat aksi Kusumo. Jadi, tidaklah mengherankan bila hal yang sama juga terjadi di Wonosobo, pada even Bupati Cup pada Minggu 24 Juli kemarin.

Kusumo turun 4 kali, dari 5 kelas love bird yang dibuka oleh panitia. Keempat yang diikutinya, semua dimenangkan oleh Kusumo. Termasuk di kelas utama Bupati, di mana Bupati Wonosobo Eko Purnomo, SE, MM diberi kehormatan untuk menancapkan koncer juara.

BUPATI WONOSBO (DUA DARI KANAN), BERI KONCER KELAS BUPATI

 

 

Kusumo dengan aksi ngekeknya yang sangat rajin dan durasinya yang panjang, benar-benar membuat banyak masyarakat kicaumania di Wonosobo dan sekitarnya terkesima. Tak heran ketika dibawa ke pedok pun masih tetap dikerubuti, banyak yang hanya ingin melihat dari dekat, tak sedikit pula yang tak canggung bertanya-tanya dan mejeng selfie bareng Kusumo.

Kusumo sudah tampil konsisten sejak bulan Februari 2015 yang lalu, artinya sudah sekitar 1,5 tahun stabil di jalur juara. Hal yang membuatnya fenomenal konsistensinya masih sulit ditandingi.

PIPIE SERAHKAN HADIAH JUARA SF KEPADA SIGIT WMP KRU

 

Secara umum, even Bupati Cup Wonosobo yang kepanitiannya dipimpin oleh Pipie sangat sukses. Sebagian besar kelas full peserta sampai 72 gantangan. Toal peserta pun tercatat 1.121. hampir di tiap kelas ada jagoan papan atas.

 

H BUDI & KACER BATMAN, LANJUT MAGELANG & PIALA NGAPAK

 

Di kelas kacer, ada Batman yang milik H. Bayu Kediri yang diusung oleh H. Budi Antasari. Batman pun meraih juara 1 nyeri. Perlawanan ketat diberikan oleh Super Speed yang diturunkan oleh Fandi dari Jogja. Super Speed dua kali juara 2 di bawah Batman, dan sekali mencuri juara 1.

TEMANGGUNG ALL STAR, JUARA BC

 

Di kelas pleci, ada nama Kapiten milik Didik dari Temanggung All Star yang dua kali juara 1. Temanggung All Star juga merebut juara 1 murai batu bersama Glamor, berbagi dengan Apollo milik Ronny Stiga Jogja dan Skak Mat yang diturunkan Agus Nasa Salatiga.

Cucak hijau Jasmin milik Antok SKC Kebumen juga berhasil dua kali merebut juara 1. Anis Merah Siluman andalan H2 D Platinum Purwokerto, meraih juara 1 dan 2.

PANITIA, RAIH 1.121, JADI EVEN RUTIN

 

Pipie mewakili seluruh panitia menyampaikan terimakasih tak terhingga atas partisipasi dan dukungannya. “Kita semua berharap even ini yang sangat sukses, bisa menjadi agenda rutin untuk ke depannya. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan, khususnya data juara yang  tidak lengkap.”


JUARA BUPATI CUP WONOSOBO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 WAHYU PENJOL-TENGAH, PUAS RUMANA PERINGKAT 3

 

HOREE, MB GLAMOR JUARA

 

AGUNS NASA 168 SF, MONCER DI MB, KENARI, CUCAK HIJAU

 

RUMAH LB WONOSOBO, SUPPORT BUPATI CUP

 

ANDRI KOMPLONG JR, KAMI TUNGGU DI PIALA NGAPAK

 

 

 

KATA KUNCI: love bird kusumo kuatrik murai batu skak mat agus nasa bupati wonosobo anok skc kebumen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp