MURAI BATU JAVU BORONG BANYAK GELAR

HARTONO GEMILANG FEAT TRIO ANTI RESAH SURABAYA, #1

MB Javu Borong Banyak Gelar, Cendet Pajero Tampil Menawan

Murai batu Javu milik Imam dari Bonek SF berhasil borong banyak tropy di gelaran Hartono Gemilang feat Trio Anti Resah Minggu, 27 November 2022. Sedangkan Cendet Pajero berhasil tampil menawan.

Gelaran Hartono gemilang feat Trio Anti Resah yang di gelar di gantangan Baginda BC Surabaya, bisa dibilang sangat sukses. Terlihat pemain yang datang bukan hanya dari Surabaya saja, ada yang dari Sidoarjo, Gresik dan Mojokerto terihat hadir untuk melombakan gaco kesayangannya.

 

 

SUASANA DI KELAS UTAMA MURAI BATU G 16

 

“Alhamdulillah, gelaran berjalan dengan ramai dan lancar tanpa ada halangan apapun. Saya pribadi dan crew yang bertugas juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada kicaumania dan kekek mania yang telah hadir,” ujar Hartono Gemilang.

Banyaknya pemain besar yang datang membuat persaingan lomba terasa sangat sengit terutama di kelas murai batu. Dari sekian banyak murai batu yang hadir, ada satu yang menyita peratian dia adalah Javu Amunisi lawas milik Imam dari Bonek SF.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Tidak menyangka, Imam menurunkan murai batu Javu tanpa persiapan bisa berhasil meraih banyak gelar kejuaraan. Javu berhasil mendominasi dan tampil maksimal disetiap kelas yang diikutinya, dari empat kelas yang diikutinya Javu berhasil memborong juara 2, 2, 2 dan 3.

“Saya tidak menyangka apabila tampilnya cukup bagus, dikarenakan tidak saya siapkan. Pada saat pagi hari kok Javu dirumah bongkar terus, tampa pikir panjang dan mumpung ada waktu senggang saya ajak jalan-jalan. Ternyata benar, Javu mau bekerja bagus meskipun belum 100 persen maksimal,” ujar Imam.

 

MURAI BATU JAVU SAAT MENJADI JUARA 2 DI KELAS UTAMA

 

Keberhasilan ini dikarenakan, Javu memiliki gaya full sujud yang membuat semua mata penonton dan dewan juri tertuju kepadanya. Tak hanya itu saja, muntahan lagu seperti cililin, kenari dan love bird yang dibawakan dengan panjang-panjang juga menjadi senjata utama dari Javu ini.

“Rencanannya hanya ikut 3 kelas saja, lihat kerjannya kok bagus. Alhasil, saya coba mainkan 4 kelas ternyata dia cukup kuat. Biasanya Javu maksimal main hanya 3 kelas,” bilang Imam.

 

CENDET PAJERO BERHASIL MENJADI JUARA 2 DI SESI PEMBUKA

 

Sementara itu di sesi Cendet, ada nama Pajero milik Mr. Bam’s dari Bombastic SF yang berhasil tampil memukau. Gaco lawas milik Mr. Bam’s ini berhasil menyuguhkan lagu seperti walang kecik, tengkek buto, love bird dan cililin yang dibawakan dengan roll speed.

Apalagi ditambah dengan durasi kerja yang bagus dan volume yang kristal. Pajero pun, sukses menjadi perhatian dewan juri. Berkat kerjannya yang apik, Pajero berhasil menggondol pulang juara 1 dan 2, plus berhasil mengantarkan Bombastic SF menjadi juara umum SF.

“Pajero ini burungnya enak kalau diajak lomba, hampir tak pernah rewel. Keistimewaan dari Pajero ini saat memebawakan lagu pasti tuntas dan bervariasi, apabila Pajero nembak pasti juri menoleh,” ucap Pras sang mekanik. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA HARTONO GEMILANG FEAT TRIO ANTI RESAH SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

BOMBASTIC SF BERHASIL MENJADI JUARA UMUM SF

 

SESI CENDET B

 

 

KATA KUNCI: hartono gemilang feat trio anti resah surabaya mb javu cendet pajero

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp