AKSI CENDET PAJERO

59 TH ANNIVERSARY MBAH LEGI FEAT MAJAPAHIT BC GRESIK

Tampil Istimewa, Cendet Pajero Nyaris Sapu Bersih Semua Kelas

Cendet Pajero milik Mr. Bam’s dari Bombastic SF, berhasil memborong juara 1, 1, 1 dan 2 dari 4 kelas yang diikutinya di gelaran 59 TH Anniversary Mbah Legi feat Majapahit BC pada hari Minggu, 19 November 2023.

Penamapilan istimewah berhasil ditunjukan oleh salah satu gaco Mr. Bam’s dari Bombastic SF Surabaya yang bernama Pajero. Gaco lawas milik Mr. Bam’s ini berhasil tampil apik serta setabil disetiap kelas yang diikutinya.

 

 

“Alhamdulillah, saya cukup senang dengan penampilan Pajero kali ini. Meskipun Pajero baru pertama kali digantakan di gantangan Mojopahit BC, tetapi dia berhasil tampil konsisten diangka kecil dan nyaris sapu bersih semua kelas,” ucap Mr. Bam’s.

Mempunyai variasi lagu yang banyak seperti greja tarung, kenari dan sogon yang dibawakan dengan panjang serta diulang-ulang. Ditunjang dengan volume serta gaya nagen satu titik menjadi senjata utama Pajero untuk bisa meraih banyak kemenangan dan menjadi pusat perhatian dewan juri serta penonton.

 

MR. BAM'S IKUT MENGAWAL LANGSUNG CENDET PAJERO

 

Berkat penampilannya yang apik dan konsisten ditangga kejuaraan, Mr. Bam’s berencana akan menyiapkan matang-matang Pajero untuk tampil di Event Parade Cendet Kota Angin 1 pada tanggal 03 Desember 2023 mendatang.

“Saya semakin mantap dengan penampilannya, semoga besok di Event Parade Cendet Kota Angin 1 Pajero bisa tampil maksimal dan semoga berhasil membawa pulang gelar juara,” bilang Mr. Bam’s. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 59 TH ANNIVERSARY MBAH LEGI FEAT MAJAPAHIT BC GRESIK, KLIK DI SINI

 

CENDET PAJERO (KIRI) SAAT MENJADI JUARA DI SESI SEDULURAN

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: 59 th anniversary mbah legi feat majapahit bc gresik cendet pajero

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp