BANGKITNYA KEMBALI TEAM WALANG BC

KLI ( KACER LEGEND INDONESIA ) CUP, #4 – SURABAYA

Perdana Dibawa Pasca Take Over, Cendet Pajero Sukses Suguhkan Gaya Nagen Satu Titik + Vidio

Perdana dibawa oleh Walang BC ke gantangan pada gelaran KLI ( Kacer Legend Indonesia ) Cup di gantangan Maharaja Koblen Surabaya, Minggu (21/8). Ditampil perdananya Pejero sudah tampilkan performa yang memukau.

Pajero milik Bambang dari Walang BC Sukses tunjukkan gaya nagen 1 titik di kedua sesi cendet. Memiliki variasi lagu dan roll speed yang disambung-sambung secara stabil, membuatnya tampil cukup nyentrik di tengah gantangan. Meskipun performa Pajero menurut perawatnya masih 80 persen karena masih mencoba-coba setingan, ia masih sukses membawa pulang 1 tropi jawara dan tropi runner up.

 

 

CENDET PAJERO SUKSES MENDAPAT BENDERA A SECARA MUTLAK

 

Walang BC adalah team yang barusan bangkit kembali setelah lama tidak bersatu. Bambang dan rekan-rekannya kembali lagi membentuk team dan langsung membeli cendet Jet lee lalu diganti nama Pejero dengan take over seharga 30 Jt rupiah lebih. Karena Walang BC ingin kembalikan pamor cendet seperti dahulu, menurutnya dulu di tahun 2000-an adalah masa-masa dimana cendet adalah partai neraka.

“Saya berharap, dengan bangkitnya Walang BC ini kami ingin kembalikan pamor cendet seperti tahun 2000-an. Kami dari Walang BC, siap meramaikan kelas cendet di setiap gelaran yang diadakan EO manapun. Untuk para cendeters Surabaya maupun Nusantara, ayo bersatu naikkan pamor cendet lagi, “ ujar Bambang Walang BC.

 

 

Walang BC adalah team yang sudah berdiri lama sejak tahun 1990-an. Menurut mereka, banyak perubahan yang terjadi di gantangan mulai dari pakem nilai penjurian. Banyaknya perubahan seperti hadiah lomba, sistem penjurian, dan banyaknya gantangan dan gelaran membuat Walang BC memiliki tantangan baru bagi mereka.

Perbedannya dulu hadiah lomba bukanlah sebuah uang dan tropi, melainkan alat elektronik saja. Pada sistem penjurian, dulu kalau burung membawakan variasi lagu diatas rata-rata burung itu langsung bisa dianggap koncer. Karena waktu dulu burung turun atau didis, tetap bisa mendapatkan koncer tanpa didiskualifikasi.

 

PAJERO MENDAPAT KONCER B DI SESI CENDET B

 

“Dulu ya, kalau burung bisa membawakan variasi lagu yang di atas rata-rata, burung itu sudah bisa kita anggap koncer. Sekarang kan enggak, burung anda bagus dan variasi lagu diatas rata-rata. Tapi turun, ya tetap kalah ya hahaha. Karena perkembangan penjurian yang semakin komplek, ini adalah tantangan baru bagi kami, “ imbuh Surip Walang BC.

Dengan kemajuan pesat di gantangan, hal ini membuat Walang BC cukup senang. Sekarang gantangan bisa di datangi setiap hari dan di manapun ada. Karena waktu dulu, untuk menggantang itu hanya bisa di hari-hari tertentu dan tempatnya pun terbatas. (NS)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KLI (KACER LEGEND INDONESIA) CUP – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

DUKUNGAN PENUH WALANG BC DI GELARAN KLI CUP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: kli kacer legend indonesia cup surabaya cendet pajero

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp