PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI HARTONO GEMILANG FEAT TRIO ANTI RESAH

DATA JUARA HARTONO GEMILANG FEAT TRIO ANTI RESAH SURABAYA

DT. Cliring Team Juara Umum BC, Sedangkan Bombastic SF Berhasil Juara Umum SF

Bertepatan dengan ulang tahun, Hartono membuka even yang bertakjuk Hartono Gemilang feat Trio Anti Resah. Digelar di gantangan Baginda BC Surabaya, Minggu, 27 November 2022.

Gelaran berjalan dengan ramai lancar, dan beberapa kelas terlihat selalu full peserta seperti di kelas Love bird Fighter, murai batu dan cucak hijau.

 

 

 

Diakhir acara panitia memberikan penghargaan juara umum BC dan SF. Untuk juara umum BC berhasil diraih oleh DT. Cliring Team setelah sukses mengoleksi poin terbanyak lewat aksi-aksi dari gacoannya.

DT.  Cliring yang akan menggelar Anniversarinya pada hari Minggu, 18 Desember 2022, turun dengan full team dengan gaco-gaco andalannya. Benar saja, beberapa gaconya seperti murai batu dan kenari berhasil tampil maksimal.

 

HARTONO GEMILANG (TENGAH)

 

Sedangkan juara umum SF Bombastic SF keluar sebagai juara umum. Dikawal langsung oleh ketua Bambang Walang, Bombastic SF berhasil menyabet banyak gelar lewat gaconya yang turun hampir disemua kelas.

Berikut data juara lengkap Hartono Gemilang feat Trio Anti Resah:

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

DT CLIRING TEAM BERHASIL MENYABET JUARA UMUM BC

 

 

BOMBASTIC SF JUARA UMUM SF

 

SUASANA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER C

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: hartono gemilang feat trio anti resah surabaya dt cliring team bombastic sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp