H OTONG (KEDUA DARI KIRI). MENGAWAL ROBEK BC MERAIH PRESTASI

HARMONY BC BANDUNG

Piala Pasundan 2 Makin Dekat, H Otong Bandung Siapkan Amunisi Sejak Dini

Piala Pasundan 2 yang akan diselenggarakan pada 15 April 2018 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, akan menjadi ajang bergengsi bagi para kicaumania nusantara. Hal itu pulalah yang membuat H. Otong dari Robek BC Bandung, menyiapkan semua amunisinya sejak dini.

Robek BC Bandung yang memfokuskan diri pada jenis burung love bird, memang tengah mengasah kemampuan semua amunisinya di gelaran wilayah Bandung. Salah satunya di gelaran Harmony BC yang berlokasi di Cilengkrang 2 Ujung Berung Bandung pada Rabu, 7 Februari 2018.

 

 

LB PAUD UPIN. AMUNISI TERBARU ROBEK BC

 

Pada lomba ini, H. Otong menurunkan Upin di kelas paud dan Mustika di kelas dewasa. Hendrik, salah satu personil Robek BC mengaku bahwa Upin dan Mustika merupakan dua gaco pendatang baru yang sedang naik daun. Untuk itu, gelaran Harmony BC ini sengaja ditujukan untuk melatih mental dan kinerja dua jagoannya. “Alhamdulillah, keduanya bisa tampil prima dan meraih juara. Dua-duanya adalah burung baru kami,” jelas Hendrik.

Meski sudah memiliki beberapa gaco handal seperti Ratu Jagad, Golden dan Alexa, Robek BC masih ingin menambah koleksi amunisinya, terutama untuk kebutuhan personil Robek BC. Amunisi-amunisi ini selalu didapatkan dari hasil breeding koloni ring Robek BC sendiri. ”Semoga ke depannya Robek BC bisa lebih eksis di even-even akbar,” ujar H Otong.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

LB RATU JAGAD. GACO ANDALAN ROBEK BC

 

SUASANA LOMBA HARMONY BC BANDUNG

 

Ke JOGJA ISTIMEWA, pastikan pulang membawa cenderamata paling istimewa. Biar pasti kebagian, bisa pre order dari sekarang ke 0852.5863.4229

 

KATA KUNCI: harmony bc h otong robek bc lb upin lb mustika

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp