PEMBERIAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA ROBEK BC

HARMONY BC BANDUNG

10th Anniversary Robek BC Bandung, Ajang Silaturahmi dan Kopdar

Di ulang tahunnya yang ke-10, Robek BC Bandung sukses mengadakan even yang diselenggarakan di Cilengkrang 2 Ujung Berung, Bandung pada Minggu, 25 Februari 2018. Even yang dimotori H. Otong dari Robek BC Bandung ini, bertujuan sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi antar anggota Robek BC yang berada di luar kota.

“Anggota Robek BC tidak hanya berasal dari Bandung saja, akan tetapi di kota lain juga ada. Dan pada even kali ini, kami mengundang anggota Robek BC terutama dari Jakarta dan Bogor untuk tampil di gelaran Harmony BC Bandung,” tutur H. Otong.

 

 

EDY, SALAH SATU PERSONIL ROBEK BC

 

Selain menggelar lomba yang dimulai pukul 10 pagi, acara juga dimeriahkan dengan acara makan tumpeng bersama dengan para peserta pada sesi istirahat. Sehingga suasana kekeluargaan pun sangat terasa di gelaran ini.

Dendy selaku panitia lomba mengaku puas dengan gelaran kali ini karena jumlah peserta yang sangat banyak. Para kicauamania yang hadir berasal dari seluruh penjuru kota Bandung. “Semoga Harmony BC bisa sukses menyelenggarakan even-even akbar di masa mendatang,” ungkap Dendy.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

SUASANA LOMBA HARMONY BC

 

SUMBER JAYA SF. JUARA KELAS CUCAK JENGGOT

 

JUARA UMUM

 

JUARA UMUM

 

JUARA UMUM

 

JUARA UMUM

 

 

KATA KUNCI: harmony bc robek bc 10th anniversary robek bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp