DIESEL MENYAPU BERSIH SEMUA KELAS MURAI BATU HARIYANTO FISH CUP I GRESIK.

HARIYANTO FISH CUP 1 GRESIK #2

MB Diesel Tampil Menggila, Sniper dan Euro Nyeri

Diesel gaco tim Mahadewa Sumenep tampil fantastis dengan memborong semua kelas murai batu yang dilombakan alias kuatrik juara pertama. Sedangkan Sniper dan Euro mampu dua kali menjadi juara pertama pada kelas kacer dan Anis Merah.

Gantangan Gagak Sakti Team Gresik, tempat berlangsungnya even Hariyanto Fish Cup I menjadi saksi bisu kehebatan Diesel jagoan milik Firman Agung dari Mahadewa Sumenep dengan membawa pulang semua gelar juara pertama yang dikawal Agus dan Dika.

 

 

AGUS DAN DIKA MAHADEWA. MENGAWAL DIESEL MEREBUT KUATRIK JUARA PERTAMA.

 

Dominasi Diesel terlihat dari kelas awal yang dilombakan murai batu ring Tripang C, yang bersaing ketat dengan Bejo 69 milik H. Hendra dan John Legend gaco andalan Huda Jibril pada tiga besar. Show yang mempesona dengan tonjolan lagu yang komplit juga diperlihatkan pada sesi ke dua kelas murai batu ring Sharken B.

Seperti pada sesi sebelumnya, Bejo 69 dan John Legend kembali menempel ketat sang juara, Diesel. Bahkan di kelas tersebut pemenang harus ditentukan dengan tos karena Diesel dan Bejo 69 mendapatkan bendera koncer yang sama.

 

H. HENDRA DAN BEJO 69. BERSAING KETAT DENGAN DIESEL DI 2 KELAS MURAI BATU.

 

Diesel akhirnya memenangkan tos karena memperoleh nomor kecil. “Hasil tos yang kurang bejo buat Bejo 69, saya ambil dapat nomor 8, eh Diesel mendapatkan angka lebih kecil 1 poin yaitu 7,” terang H. Hendra kepada burungnews seusai menerima piala juara 2 untuk kedua kalinya.

Selepas istirahat pada sesi 16 yang mempertandingkan kelas utama murai batu ring Harag Satria A, terjadi persaingan sengit Diesel, Es Campur dan Ring Stone. Ke tiga burung berasal Madura dan Surabaya mampu menempati posisi tiga besar kelas tertinggi.

 

HUDA JIBRIL (KAOS HITAM). JOHN LEGEND HATRIK JUARA 3.

 

Kelas terakhir murai batu ring Walet D, kembali Diesel menunjukkan dominasinya sebagai burung jawara dengan membawa pulang bendera koncer A terbanyak disusul Andromeda dan John Legend sebagai juara 2 dan 3. “Hari ini John Legend mampu merebut hasil hatrik juara 3 dari 4 kelas yang diikutinya,” kekeh Huda Jibril tim MD Cepu.

Tonjolan utama siri-siri milik John Legend ditambah isian lain cililin, love bird, kenari dan greja masih belum bisa meluluhkan hati sang pengadil lomba. Tiga gelar juara ke tiga menjadi hasil terbaik yang dibawa pulang oleh Huda Jibril cs yang membela Duta Bojonegoro Cup.

 

H. UCHIN KUMAN BC DAN MAJAPAHIT ALL STAR. SUKSES MEMBAWA PULANG BEBERAPA PENGHARGAAN.

 

Kuman BC beserta Majapahit All Star dari Mojokerto yang membawa banyak amunisi, sukses membawa banyak gelar di kelas kacer, kenari dan juga love bird. Prestasi apik ditampilkan oleh Sniper gaco milik H. Uchin yang berhasil membawa pulang 2 gelar juara pertama.

Sniper mampu tampil dengan gaya shownya yang menawan dengan membuka ekornya yang dipadu dengan isian berbagai macam suara burung dan tembakan yang nge-roll. “Sniper mampu menguasai jalannya lomba dengan baik dan saya sangat bangga dengan penampilannya hari ini,” ujar H. Uchin.

 

SNIPER GACO ANDALAN H. UCHIN MAMPU NYERI JUARA 1.

 

Prestasinya yang sama juga diraih oleh Euro gaco andalan Ming Basket dari Surabaya. Euro yang dikawal David mampu membawa menyapu bersih 2 kelas yang dilombakan sebagai juara pertama di kelas Anis Merah Tripang dan Anis Merah B.

Di sesi A Euro mendapatkan perlawanan dari Dewa Petir milik H. Hasan dan Mawar Merah andalan Maya, sedang pada sesi berikutnya bertarung ketat dengan Gembler gaco Iwan ST dan Ridwan dari VIC Team.

 

KKS SBY DAN KRU FAJAR MESPRO. BAWA ANGGUN DAN VIERRA JUARAI KELAS KENARI.

 

Di kelas kenari yang melombakan 2 kelas mampu disabet oleh Anggun milik Fajar Mespro dan Kratingdaeng andalan H. Aan. Anggun tampil ngedur dengan sedikit jeda mampu menempati peringkat pertama disusul Don Juan milik Abah Win dan Saritem gaco Kemling di kelas Sharken A.

Di kelas Tripang G giliran Kratingdaeng yang menempati posisi teratas diikuti Vierra milik Randa/Vino dari KKS Surabaya serta Jamaica gaco H. Uchin. “Hari ini 2 gaco kami bisa membawa pulang 2 gelar sebagai juara pertama di sesi A dan juara 2 pada sesi B,” bangga Jamal perwakilan dari KKS Surabaya yang duet dengan tim Fajar Mespro dan Wawan Britama.

 

DATA JUARA HARIYANTO FISH CUP I GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA &  BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

HILWA 703 TEAM GRESIK JUARA 1 LOVE BIRD BALIBU TRIPANG B.

 

RD SF SUKSES MEMBAWA LUNGSET JUARA 3 LOVE BIRD TRIPANG G.

 

LB MUKIYI IN ACTION.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU.

 

KATA KUNCI: hariyanto fish cup 1 gresik gagak sakti team gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp