911 SF BORONG BANYAK PIALA LEWAT 4 AMUNISI TERBAIKNYA.

911 SF SURABAYA

Amunisinya Mendominasi Latpres Gagak Sakti Team Gresik

Tujuh piala berhasil dibawa pulang kru 911 SF pimpinan Abah Hudan SMM pada latpres Gagak Sakti Team Gresik, Minggu, 27 Juni 2021. Empat amunisi andalannya Arjun, Rock N Roll, Kalimosodo, dan Pendekar sukses masuk daftar juara pada kelas SMM dan Reguler.

Empat gaco terbaik Nine One One SF, Arjun, Rock N Roll, Kalimosodo, dan Pendekar, sukses mendominasi latpres Gagak Sakti Team dengan menggondol 7 piala. Turun di kelas SMM dan juga regular, keempatnya mampu menunjukkan perform terbaiknya.

 

 

ROCK N ROLL KEMBALI MEREBUT JUARA 2 SESI MURAI BATU A G-30.

 

Arjun meraih sukses pertama yang turun pada sesi murai batu SMM A, gaya sujud hyper ditambah tonjolan cililin dan kenari yang fasih membuat Arjun menempati posisi tiga. Kesuksessan Arjun yang membaw pulang piala diikuti Rock N Roll yang turun pada sesi SMM B. Gaya sujud dengan tembakan yang variatif membuatnya membawa pulang piala dengan menempati posisi empat besar.

Dominasi amunisi 911 SF terlihat pada sesi SMM C. Dua gaco andalannya, Arjun dan Kalimosodo berhasil membius tim juri untuk memberinya bendera koncer A dan B. Keduanya mendapatkan bendera koncer yang sama dan terjadi TOS untuk memperebutkan pemenangnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Arjun kembali memperlihatkan gaya sujud hypernya dan bersaing sengit dengan saudaranya Kalimosodo yang juga tampil tidak kalah apiknya. Kegembiraan terlihat dari wajah kru 911 SF dan juga Abah Hudan saat tahu dua amunisinya masuk nominasi juara dan akhirnya mendapatkan bendera koncer terbanyak dari lawan-lawannya.

Tidak puas dengan hanya turun di kelas SMM, Abah Hudan mencoba kembali gaconya turun pada sesi regular dengan format G-30. Pada sesi A, Rock N Roll mampu memperlihatkan permainan apiknya serta tembakan ngerollnya. Bersaing sengit dengan Sobat Manis milik Apank RBS, Rock N Roll akhirnya mendapatkan bendera koncer B alias juara 2.

 

ARJUN MEMBAWA PULANG PIALA JUARA 3 DAN 1.

 

Sementara Pendekar yang juga turun pada sesi tersebut harus puas masuk posisi enam besar. Kalimosodo yang sudah membawa pulang piala juara 2 SMM C, diturunkan pada sesi B dan kembali masuk jalur juara dengan menempati posisi lima besar.

“Hari ini saya membawa 5 amunisi terbaik kami, karena even Piala Jatim ada penundaan, langsung saja saya instruksikan untuk turun pada Latpres di Gagak Sakti Team Gresik. Alhamdulillah 4 amunisi kami mampu membawa pulang 7 piala dan sudah memberikan penampilan apik,” girangnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: latpres gagak sakti team gresik smm mak paek super star rock n roll arjun 911 sf superman bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp