LATPRES GAGAK SAKTI TEAM GRESIK DIMERIAHKAN KELAS KHUSUS SMM.

LATPRES GAGAK SAKTI TEAM GRESIK FEAT SMM

Mak Paek, Super Star, dan Arjun Jawara Kelas SMM

Latpres rutin Gagak Sakti Team Gresik menjadi lebih special karena menggandeng SMM (Seduluran Murai Mania) dengan membuka tiga kelas khusus. Mak Paek, Super Star, dan Arjun sukses menjadi jawara di kelas SMM.

Kemeriahan latpres Gagak Sakti Team Gresik sangat terasa dengan kehadiran pasukan SMM yang turut hadir meramaikan gelaran bulanan tersebut. Tiga kelas khusus murai batu SMM disiapkan panitia lomba yang berlangsung hari Minggu, 27 Juni 2021 di gantangan Gagak Sakti yang bertempat di jalan Raya KH Syafii Desa Dahan Rejo, Gresik.

 

 

RESA SINYO DAN YUDHA MENGAWAL MAKPAEK DAN BEGAL MERAIH 3 PIALA.

 

Trophy spesial disediakan panitia lomba buat para pemenang di kelas murai batu SMM A, B, dan C. lomba dibuka dengan menggelar kelas Murai Batu A yang dihadiri murai batu terbaik dari anggota SMM seperti Arjun, Lawu, Sundul Langit, Mak Paek, Rock N Roll, Super Star, Andmesh, Excalibur, Sobat Manis, Pendekar, Jangkar Sakti dan masih banyak lagi.

Pada sesi SMM A, Mak Paek milik H Zaky SMM dari TPJ sukses menjadi yang terbaik dan bersaing seru dengan Sundul Langit milik Herry Buser, Arjun gaco Abah Hudan SMM dari 911 SF, Alip Ba’ Ta’ andalan Kaji Said dari Gresik serta Lawu milik Ega Prayudi dari Bhayangkara Delta pemilik channel Kapten Murai.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Mak Paek langsung memperlihatkan gaya khasnya nembak panjang ditambah gaya sujud membuatnya mendapatkan bendera koncer terbanyak dari tim pengadil. “Lagu sikatan londo nyambung cililin menjadi senjata utama Mak Paek dalam setiap penampilannya,” tegas Resa Sinyo yang ditemani Yudha sang pengawal burung.

Pada sesi SMM B, giliran Super Star gaco Alex SMM dari Superman BF yang menjadi jawaranya. Meski baru saja lepas dari masa mabung, Super Star mampu memberikan suguhan terbaik dengan tonjolan yang norak. Super Star mendapatkan perlawanan sengit dari Excalibur milik Andri Sie dari 193 Team serta Mak Paek sang jawara pada sesi A.

 

SUPER STAR GACO ALEX BERSINAR DAN MEMBAWA PULANG 2 PIALA JUARA 1 DAN 3.

 

Posisi empat besar disabet RocK N Roll milik Abah Hudan SMM dari 911 SF serta Begal gaco lain H Zaky SMM mampu menduduki posisi lima besar. “Saya tidak menyangka tembakan Begal panjang cililin pada akhir lomba membuatnya masuk posisi lima besar. Tak kira tidak masuk mas, eh gak tahunya masih dapat rejeki,” jelas Yudha kepada burungnews.

Pada sesi SMM C, dua amunisi Abah Hudan Arjun dan Kalimosodo berhasil menempati posisi tertinggi satu dan dua. Sementara posisi tiga besar diraih Super Star menang TOS dari Andmesh gaco Apank dari 139 Team karena keduanya mendapatkan bendera sama.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain turun pada kelas khusus SMM, beberapa anggota SMM ikut memeriahkan juga kelas regular A dan B dengan format G-30. Pada sesi murai batu A, Sobat Manis gaco Apank dari 139 Team sukses menjadi yang terbaik dan bersaing sengit dengan Rock N Roll milik Abah Hudan SMM dari 911 SF. Posisi tiga diduduki Bledekz milik Daffa Bank disusul, Bazoka gaco Putra Jogja BF yang dikawal Abah Samsul serta Jangkar Sakti gaco Bambang Honda Surabaya serta Pendekar milik Abah Hudan SMM.

Sementara pada sesi B, Gandos milik Wedos dari Branjangan BC menjadi yang terbaik diikuti Predator gaco Hafidz PGA, Barongsai milik Uwais, Hanoman gaco H Muslikan, Kalimosodo andalan Abah Hudan SMM, dan Suara Giri milik H Toha dari WAR.

 

ARJUN MILIK ABAH HUDAN MEREBUT JUARA SESI SMM C.

 

Menurut Viki, perwakilan dari Gagak Sakti Team, kelas khusus SMM menjadikan latpres bulan Juni terasa lebih meriah. “Kami sisipkan 3 kelas SMM pada jadwal lomba yang sudah kami buat. SMM A kami mainkan pada awal lomba, SMM B turun pada sesi kelima dan SMM C masuk pada sesi ke-15. Terimakasih kepada seluruh anggota SMM yang telah sudi hadir dan meramaikan gelaran latpres Gagak Sakti Team,” tutup Viki kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

HERRY BUSER MEMBAWA SUNDUL LANGIT JUARA 2 SESI MURAI BATU SMM A.

 

BOWO MENGAWAL ANDMESH DAN SOBAT MANIS MEMBAWA PULANG 2 PIALA.

 

 

BLEDEKZ MEREBUT JUARA 3 SESI MURAI BATU A G-30.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: latpres gagak sakti team gresik smm mak paek super star rock n roll arjun 911 sf superman bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp