MR. UDIN KAWAL CH. HIJAU DAUN MILIK MR. DWI PUTRA PANJI DOUBLE WINNER

HARI JADI KOTA BLITAR KE 118 FEAT DISPERINDAG KOTA BLITAR, #2

CH Hijau Daun Double Winner, Bagong Puncaki Anis Kembang B

Cucak hijau Hijau Daun fighter sejati, meski hujan tetap kerja dan berhasil merangkun juarta 1, 1 alias double winner. Anis kembang Bagong dengan gaya nyeklek, sobek naik podium satu.

Cucak hijau Daun milik Mr. Dwi dari Putra Panji BC Tulungagung mendominasi, bagaimana tidak dari tiga sesi yang dihelat 2 diantaranya dipuncakinya yaitu di kelas A dan B. Lawan terberatnya adalah Biyung milik Penceng dari Wijoyo Ndaru. Biyung di dua sesi A dan B tersebut meraih posisi runner up, dan baru di sesi C berhasil nyodok diurutan pertama.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Hijau Daun merupakan amunisi baru Dwi Putra Panji, saat tampil di sesi A cuaca cerah kerjanya maksimal. Saat di sesi B hujan lebat, burung ini juga masih tampil dengan top perform. ”Hijau Daun baru 3 bulan dimiliki mas Dwi, didapatkan dari lokalan Tulungagung, kalau prestasi masih tingkat latberan, untuk event masih pertama kali ini dan berhasil meraih double winner,” kata Mr. Udin sang pengawal.

“Untuk perawatan sangat mudah, biasanya mandi sore. Namun hari ini, pagi tadi sebelum berangkat mau mandi,” ungkapnya. “Keistimewannya pada Isian lagunya yang full, gaya hyper, roll tembak. Meski cuaca hujan burung ini tetap mau kerja, memang fighter segala cuaca,” tandasnya.

 

TOY ALIAS MR. TOTOK, BAGONG JURA 1 ANIS KEMBANG B

 

Pertarungan di kelas anis kembang di event ini Hari Jadi Kota Blitar ke 118 feat Disperindag Kota Blitar di gantangan PB Dimoro juga seru. Pertarungan sengit terjadi di sesi B, Bagong milik Toy alias Mr. Totok AKB berhasil menyodok diurutan pertama.

Kerja Bagong ciamik, gaya nyeklek (kepala ndongak, Red.) speed rapat, dan sobek. “Sobek itu istilah yang lazim di komunitas anis kembang untuk burung yang bukaan mulutnya maksimal dan greceh alias cangkem ngablak,” terang Toy pada burungnews.com.

 

CH. BIYUNG MILIK PENCENG JUARA 2, 2 DAN 1

 

Prestasi Bagong cukup banyak, “Kalau di event PBI sering juara satu, saat di PBI Piala Kerajaan Kediri dapat juara 4, di Malang juga sering juara seperti di event Sinbad juara 2 dan 1,” imbuhnya.

Cendeter juga membajiri event garapan Sam Oke ini, dari tiga kelas yang dihelat semuanya full. Cendet marvel milik Ir. Heru dari Gang Cendet berhasil meraih double winner, sedangkan cendet Gajah Mada besutan H. Thunang meraih juara 2, 1 dan 3.

“Gajah Mada masih juara di lokalan Blitar, cendet ini memiliki kelebihan pada irama lagu, gaya nagen satu titik, isian utamanya tengkek dan gereja,” kata Kodir sang pengawal.  [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

SATA JUARAHARI JADI KOTA BLITAR KE 118 FEAT DISPERINDAG KOTA BLITAR , KLIK DI SINI

 

 

CENDET MARVEL BESUTAN IR. HERU JUARA 1 DAN 1

 

CENDET GAJAH MADA MILIK H. THUNANG JUARA 2, 1, DAN 3

 

 

PARA JUARA PRENJAK MERAH A

 

PARA JUARA SOGON B

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

PARA JUARA SOGON C

 

TEAM WIJOYO NDARU ORBITKAN CH BIYUNG, ASTRO DAN PARIKESIT

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

KATA KUNCI: hari jadi kota blitar ke 118 disperindag kota blitar ch hijau daun bagong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp