EKO LOH. ICE LAYAK DAPAT ACUNGAN JEMPOL

HALAL BIHALAL SLEMAN BIRD CLUB

LB Ice & Sadewa Saling Kejar, Kenari Tri Sakti dan CH Oscar Tak Terkejar

 

 

Meski baru digantangkan, Ice gaco love bird milik Eko Loh langsung konslet. Itu terjadi di gelaran Halal Bihalal Sleman Bird Club, Jumat 30 Juni. Meski 60 gantangan penuh, Ice paling menonjol, nyaris ngekek terus dengan jeda pendek.

Ice memang istimewa, tampilnya sungguh tak lumrah. Dari awal digantang sampai sang pemilik mengambil dari gantangan, tak lelah ngekek terus. Waktu jedanya hanya sebentar saja untuk mengambil nafas.

 

SUASANA LOMBA. PEMULA TERUS BERTAMBAH, SETIA DENGAN SBC

 

Pada kelas love bird A, Sadewa yang diusung Lutfi Koko sudah berusaha melaju kencang. Meski sudah berusaha tampil terbaik, tetap saja belum mampu mengejar Ice, sehingga harus puas menjadi runner up.

Pembalasan terjadi di kelas Love Bird B, Sadewa akhirnya mampu mengejar ketertinggalan di sesi A. Di belakangnya ada King Mauzer milik Hafids di posisi ke dua, sementara Ice harus puas menempati urutan ketiga.

 

DT SEGO TAHU BC. 2 JULI GELAR EVEN DI POS JAKAL

 

Di kelas kenari standar bebas, Tri Sakti gaco besutan Restu Bumi makin memperlihatkan ketajamannya. Tri Sakti yang baru utuh bulu masih tetap bermental juara. Sementara di posisi kedua, diraih Sexody milik Ilham A, disusul Malika milik Ferri Mino di peringkat 3. Di kelas kenari kalitan, Avatar gaco Micky Elsa berhasil mendulang kemenangan merebut juara pertama.

Di arena cucak hijau, kemenangan mutlak diraih Oscar gaco besutan Lilik PM yang melaju kencang dengan penampilan ngentrok jambul. Oscar bertarung sangat ngotot, lagu yang dibawakan sangat mengundang juri untuk memberikan koncer juara pertama, bahkan dua kelas sekaligus. Jago lainnya seperti Jupiter dan GI, dua-duanya harus puas menduduki peringkat kedua.

 

LILIK PM. OSCAR TAK TERKEJAR

 

Murai batu Batistuta milik Wawan Jamal yang tampil dengan gaya ngeplay, berhasil merebut juara pertama. Adapun di kelas pleci, Terotis milik Yari dan Naga Bonar milik Richo berbagi juara.

Yani dan segenap keluarga besar Sleman Bird Club sangat berterimakasih kepada para peserta pemula yang sangat setia kepada gantangan SBC. “Pelayanan kami selama beberapa tahun sudah berusaha memberikan yang terbaik. Karena ini masih suasana Halal bi Halal, ijinkan kami untuk menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.”

 

PANITIA. BERIKAN LAYANAN TERBAIK, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

 

Even berikut di blok tengah, 9 Juli ada Kapolres Cup Klaten, disambung dengan Kapolres Cup Sragen pada 16 Juli, lalu Boyolali Cup 6 Agustus, Danlanud Cup Solo 20 Agustus, Solo Vaganza Cup 3 September, dan Piala Raja Jogja 24 September.

 

JUARA HALAL BIHALAL SLEMAN BC, 30 JUNI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

YANI. SBC BERUSAHA KONSISTEN

 

KATA KUNCI: sleman bc jogja eko loh sego tahu bc ice lilik pm oscar yani sbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp