PRAHARA & KIAMAT JR ANDALAN H PRAMONO. SUKSES DI KELAS MURAI BATU

HALAL BIHALAL BnR PUSDIKTOP-ARMY 47 BANDUNG BARAT

Di Tengah Pandemi Covid-19, MB Prahara, Kiamat Jr., dan AM Bopin Raih Kemenangan

Sudah tiga bulan kicaumania di seputaran Bandung tidak ada turun ke lapangan. Rasa rindu pun tampak menggelora. Begitu BnR Pusdiktop membuka kembali gelaran lomba, kicaumania dari Bandung dan sekitarnya pun berdatangan.

Di bawah komando langsung Ketua BnR Jabar H. Mungin, tercatat 1.200 peserta memenuhi gantangan yang digelar di Lapangan Asrama Pusdiktop Bandung Barat, Minggu 14 Juni 2020 yang lalu.

 

 

H MUNGIN & MR ONE-D

 

Sejumlah burung top pun hadir di gelaran ini. Murai Batu Praha dan Kiamat Jr jagoan H. Pramono berhasil menunjukkan ketangguhannya.

Di kelas BnR Utama, penampilan Praha mampu membuat juri dan penonton terpesona. Dari awal sampai akhir kinerjanya cukup meyakinkan hingga kemenangan pun dapat diraihnya. Kiamat Jr yang turun di kelas Murai Batu Pusdiktop mampu menjaga kualitasnya. Tampil energik sejak digantangkan dengan roll tembaknya disertai volume kencang mampu menempatkannya berada di urutan ke-1.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Anis Merah Bopin dan Jaka Edan pun tampil mewah. Di kelas AMKC, Bopin milik Drs. Didin ini benar-benar menyita perhatian para juri dan penonton. Al Hasil, selesai lomba pun juri tanpa ragu memberikan bendera koncer penuh. 

Jaka Edan juga berhasil unggul di kelas anis merah Army. Besutan H. Pengpeng ini masih sanggup menampilkan keistimewaannya. Lagunya mewah, sambil teler serong ke kiri dan kanan sampai mentok.

 

ANIS MERAH SCORPIO. CURI JUARA MESKI TAK DIUNGGULKAN

 

Sementara itu, anis merah Scorpio yang tak diunggulkan, sukses mencuri satu kali juara. Bertarung di kelas Phoenix, andalan Surya Edgar ini naik podium pertama. Raihan ini menjadikan sang empunya merasa bangga dan percaya diri. Scorpio memang tengah dipersiapkan menghadapi sejumlah even besar. [han]

 

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: bnr pusdiktop army 47 murai batu prahara murai batu kiamat jr anis merah bopin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp